Selasa, 28 Mei 2013

Sukabumi,
Ketertiban, kebersihan,dan  keindahan   merupakan suatu kebutuhan yang harus  dipenuhi secara personality maupun organisasi guna menunjang terhadap tingkat   keamanan dan  kenyamanan beraktivitas baik dilingkungan keluarga, rukun tetangga , apalagi pada ruang lingkup organisasi perkantoran, agar segala aktivitas yang dilakukan berhasilguna dan berdayaguna, bagi peningkatan kesejahteraan masyarakat.
WAKIL Walikota Sukabumi, H. Ahmad Fahmi, Sag, ketika melakukan orientasi kerja  ke Puskesmas Selabatu dan Dinas kesehatan, senin(27/5) 2013, beliau merasa  prihatin, karena  masih terdapat kendaraan bermotor roda dua milik Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang  diparkir tidak  pada tempatnya yakni  di selasar (lorong)  ataupun tempat pelayanan  umum, sehingga mengganggu arus orang dan barang termasuk  merusak  nilai estetika ruang perkantoran.
Menurut Wakil Walikota   kondisi tersebut ternyata   tidak hanya terjadi  di Puskesmas Selabatu saja , hampir di setiap OPD , dengan alasan karena keterbatasan lahan  perkantoran dan yang ada tidak memadai , khususnya bagi kendaraan bermotor roda  dua.,kemudian alasan berikutnya adalah masalah keamanan. 
Mencermati kondisi demikian Wakil Walikota mengharapkan kedepan dimasing-masing organisasi perangkat daerah ( OPD )  dilengkapi dengan petugas keamanan (Satpam). ujarnya/(dendayasa)
.


0 komentar :

Posting Komentar