Rabu, 22 Mei 2013


Ketua DWP  Kota Sukabumi,
Ny. Dra. Nanita Agustiana Singawinata Hanafie Zain
PADA PERINGATAN ISRO MIRAJ 1434 H

                                                                                     Sukabumi,
 
Upaya penghayatan dan pengamalan ajaran agama dengan sungguh2 merupakan kewajiban bagi segenap umat Islam, terutama dalam menghadapi fenomena kehidupan saat ini, yang penuh dengan tantangan dan ketidak pastian., , segenap kaum ibu benar-benar  dituntut untuk  lebih  ekstra hati2, tentunya  harus mampu  menjaga putra putrinya  dengan sebaik  mungkin, agar kelak memiliki masa depan yang cerah, berguna bagi nusa, bangsa dan agama.
Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sukabumi,  Ny. Dra. Nanita Agustiana Singawinata Hanafie Zain pada acara pertemuan rutin   dan peringatan Isro Miraj Nabi Muhammad Tahun 1434 hijriyah yang dilangsungkan di 2 tempat   Rabu, 22 Mei 2013,  di Masjid Jamie  AL-Ikhlas  dan Ruang Pertemuan Setda .
        Lebih lanjut, Ny. Dra. Nanita Agustiana Singawinata Hanafie Zain, mengingatkan , agar putra-putri kita tidak menjadi korban dari kerasnya kehidupan saat ini, khususnya dari berbagai penyakit masyarakat, seperti penyalahgunaan narkoba, pergaulan bebas, kriminalitas dan berbagai penyimpangan perilaku lainnya.

Untuk itu, Ketua DWP,i mengharapkan, melalui peringatan Isro Miraj Nabi Muhammad SAW,  dapat menggali nilai-nilai luhur agama, mempertebal kualitas keimanan dan ketaqwaan, mampu  meneladani Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, guna menciptakan kehidupan yang baldatun, toyyibatun, warubbun gofur, khususnya di kalangan kaum ibu yang tergabung dalam organisasi DWP Kota Sukabumi.

Disamping itu, dengan peringatan Isro Miraj ini, kaum ibu yang tergabung dalam organisasi DWP Kota Sukabumi, dapat memahami tanda-tanda kebesaran Allah, sekaligus mendorong segenap umat Islam, untuk senantiasa melaksanakan dan mendirikan shalat 5 waktu dengan sungguh-sungguh. Dikatakannya, hal tersebut sesuai dengan Visi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi tahun 2013-2018, yakni Dengan Iman dan Taqwa, Mewujudkan Pemerintahan Yang Rahmatan Lil alamin.
 “ Hikmah Isro Miraj, disampaikan Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda Kota Sukabumi, H. Deden Solehudin, S.Ag., M.M. , mengambil tema, Dengan Meneladani Akhlak Rasulullah, Kunci Sukses Dunia Akhirat.


0 komentar :

Posting Komentar