Senin, 22 Juli 2013



 


       Sukabumi,.


Penyelenggaraan Pasar murah  merupakan bentuk implementasi dari keimanan dan ketaqwaan, serta kepedulian Pemerintah Kota Sukabumi dan Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi sebagai langkah antisipasi  membantu meringankan  masyarakat kaum dhuafa, dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari, khususnya kebutuhan Sembilan Bahan Pokok (Sembako) dengan harga relatif murah.

Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., ketika membuka secara pelaksanaan Pasar Murah dan Bazaar Sembako Ramadhan  1434 Hijriyah (15/7) .Untuk Kecamatan Citamiang, digelar di Halaman SDN Tonjong 1 Kecamatan Citamiang, kegiatan tersebut secara existing  dilaksanakan Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan (Diskopperindag) bersama Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi. Pasar Murah dan Bazaar Sembako Ramadhan tersebut, dilaksanakan selama 2 hari, tepatnya dari tanggal 15 sampai dengan 16 Juli 2013.

Ketua Tim Penggerak PKK Kota Sukabumi, Ny. Hajah Esih Setiasih Muraz menjelaskan,  tujuan dilaksanakannya Pasar Murah dan Bazaar Sembako tersebut, untuk memberikan pelayanan ketersediaan Sembako murah bagi warga masyarakat, khususnya pada Bulan Ramadhan Tahun 1434 Hijriyah. sekaligus sebagai salah satu upaya merealisasikan aspirasi warga masyarakat, yang menghendaki, agar pada Bulan Ramadhan, di setiap Kecamatan di Kota Sukabumi dilaksanakan Pasar Murah dan Bazaar Sembako, untuk membantu sekaligus meringankan beban warga masyarakat, khususnya yang kurang mampu
Kepala Diskopperindag Kota Sukabumi, Drs. Dudi Fathul Jawad, M.Pd. menjelaskan, Pasar Murah dan Bazaar Sembako ini, dilaksanakan di setiap Kecamatan se Kota Sukabumi, masing-masing selama 2 hari. Antara lain, Kecamatan Citamiang di Halaman SDN Tonjong 1, dari tanggal 15 sampai dengan 16 Juli 2013, Kecamatan Cikole di Halaman Kantor Kelurahan Kebonjati, dari tanggal 17 sampai dengan 18 Juli 2013, serta Kecamatan Cibeureum di Halaman Kantor Kelurahan Babakan, dari tanggal 19 sampai dengan 20 Juli 2013.

Di Kecamatan Baros dilaksanakan di Halaman Kantor Kelurahan Baros, dari tanggal 21 sampai dengan 22 Juli 2013, Kecamatan Lembursitu di Halaman Kantor Kecamatan Lembursitu, dari tanggal 23 sampai dengan 24 Juli 2013, Kecamatan Warudoyong di Halaman Kantor Kelurahan Warudoyong, dari tanggal 25 sampai dengan 26 Juli 2013, serta Kecamatan Gunung Puyuh di Halaman Kantor Kecamatan Gunung Puyuh, dari tanggal 27 sampai dengan 28 Juli 2013

0 komentar :

Posting Komentar