Senin, 01 Juli 2013

Sukabumi,

DPRD Kota Sukabumi, menyelenggarakan Rapat Paripurna Istimewa, dengan acara pengambilan sumpah, sekaligus pelantikan dan peresmian Anggota DPRD Kota Sukabumi Pengganti Antar Waktu (PAW) masa jabatan tahun 2009-2014, atas nama Wawan Juanda dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), menggantikan H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., yang saat ini menjabat Wakil Walikota Sukabumi periode tahun 2013-2018. Rapat Paripurna Istimewa yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRD , Aep Saepurahman, S.E. ini, berlangsung hari Senin, 1 Juli 2013, di Ruangan Rapat Paripurna DPRD .

Adapun susunan Rapat Paripurna Istimewa tersebut, yakni Kata-Kata Pembukaan oleh Pimpinan Rapat, Pokok-Pokok Kegiatan, yang terdiri dari Pembacaan Keputusan Gubernur Jawa Barat, Tentang PAW Anggota DPRD Kota Sukabumi, oleh Sekretaris DPRD Kota Sukabumi, serta Pengambilan Sumpah, Penandatanganan Berita Acara Pengucapan Sumpah, Penyematan Tanda Keanggotaan DPRD, dan Penyerahan Keputusan Gubernur Jawa Barat oleh Pimpinan DPRD, serta Kata-Kata Penutupan oleh Pimpinan Rapat.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua DPRD , Aep Saepurahman, S.E., atas nama Pimpinan dan segenap Anggota DPRD , mengucapkan selamat datang dan selamat bekerja di lingkungan DPRD Kota Sukabumi, kepada Anggota DPRD Kota Sukabumi, Wawan Juanda. Diharapkannya, Anggota DPRD , Wawan Juanda, dapat bekerjasama secara optimal dengan penuh rasa tanggungjawab, serta dapat mencurahkan segala daya dan kemampuan yang dimiliki, dalam melaksanakan tugas, wewenang dan kewajiban Anggota DPRD Kota Sukabumi, sesuai dengan ketentuan peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Sedangkan kepada H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., Ketua DPRD mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya, atas dedikasi dan loyalitasnya yang sangat besar, baik terhadap Lembaga DPRD maupun Pemerintah Kota Sukabumi, khususnya dalam konteks pembuatan berbagai kebijakan daerah. Diharapkannya, dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama ini, senantiasa dijadikan lumbung amal soleh, serta mendapat pahala berlipat ganda dari Yang Maha Kuasa, Allah Aza Wa Zalla.

Hadir dalam kesempatan tersebut, Wakil Walikota , unsur Muspida, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD), para Pejabat TNI, Polri dan Sipil, para Camat dan Lurah, para sesepuh, alim ulama dan tokoh masyarakat, para Pimpinan Organisasi Sosial, Politik, Kemasyarakatan, Pemuda dan Wanita, serta Mahasiswa, Insan Pers dan undangan lainnya.

0 komentar :

Poskan Komentar