Senin, 01 Juli 2013

Sukabumi,

Upacara Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-67 Bhayangkara Tingkat Kota Sukabumi, dipusatkan di Lapangan Sutadi Ronodipuro Setukpa Lemdikpol Sukabumi, hari Senin, 1 Juli 2013. Bertindak selaku Inspektur Upacara, Kepala Setukpa Lemdikpol Sukabumi, Brigjen Polisi Jodie Rooseto. Hadir dalam kesempatan tersebut, Walikota Sukabumi, Pimpinan dan Anggota DPRD, Kapolres Sukabumi Kota, unsur Muspida, para Pejabat TNI, Polri dan Sipil, para sesepuh, alim ulama dan tokoh masyarakat, para Pimpinan Organisasi Sosial, Kemasyarakatan, Pemuda dan Wanita, serta undangan lainnya.

Kepala Setukpa Lemdikpol Sukabumi, Brigjen Polisi Jodie Rooseto, menyampaikan sambutan Kapolri, Jenderal Polisi Timur Pradopo, diantaranya menjelaskan, HUT Ke-67 Bhayangkara Tahun 2013 ini, mengambil tema Sinergitas Kemitraan dan Anti KKN, Wujudkan Pelayanan Prima, Gakum, Kamdagri Mantap Sukseskan Pemilu 2014.

Untuk itu diharapkan, segenap jajaran Polri agar mengoptimalkan kemampuan dan mengembangkan Polmas, melalui peningkatan kemitraan dengan masyarakat. Dengan demikian, masyarakat dapat berpartisipasi, sekaligus dapat bersinergi dengan Polri. Sedangkan untuk melanjutkan reformasi di jajaran Polri, dapat dilakukan melalui pelayanan prima anti KKN. Selain itu, segenap jajaran Polri di semua level, agar meningkatkan soliditas dengan TNI.

Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Hari Santoso, usai upacara menjelaskan, dalam rangka mengisi HUT Ke-67 Bhayangkara, Polres Sukabumi Kota melaksanakan berbagai kegiatan. Diantaranya donor darah, sunatan massal, ziarah ke Taman Makam Pahlawan Suryakencana Kota Sukabumi, dan Upacara Puncak Peringatan HUT Ke-67 Bhayangkara.

Kapolres Sukabumi Kota juga menjelaskan, menjelang Bulan Suci Ramadan Tahun 1434 Hijriyah, Polres Sukabumi Kota akan melaksanakan Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat). Maksud dan tujuannya, untuk menjaga kondusifitas dan ketenangan masyarakat, khususnya umat Islam pada saat menjalankan ibadah puasa.

Dijelaskan pula, selain melaksanakan Operasi Pekat, Polres Sukabumi Kota, juga akan melaksanakan Operasi Ketupat dan Operasi Lilin Lodaya Tahun 2013, untuk mengamankan Hari Raya Idul Fitri Tahun 1434 Hijriyah, Hari Raya Natal Tahun 2013, dan Perayaan Menyambut Tahun Baru 2014.

0 komentar :

Posting Komentar