Sabtu, 15 Juni 2013




 Sukabumi,

Hukum untuk mengubah prilaku masyarakat kearah yg dikehendaki oleh pemerintah , Hukum sarana utk pembaharuan masyarakat, bagaimana mungkin pemerintah bisa mengatur,bisa mengubah masyarakat kearah yang lebih , apabila aparaturnya tidak baik , aparaturnya tidak memberikan contoh yang baik ,aparaturnya tidak berdisiplin.
Walikota Sukabumi, H.Mohamad Muraz, SH, MM pada kesempatan Solat Subuh berjamaah di Masjid jamie Al-Ichlas Setda, minggu 16 juni 2013, dengan diikuti Wakil Walikota, H.Ahmad Fachmi, SAg, Sekotda, HMN.Hanafie Zein, para Asisten, Staf ahli Walikota, unsur Kepala Organisasi Perangkat Daerah beserta Staf, Jajaran pengurus MUI dan Remaja masjid Jamie Al-Ikhlas .
Ditegaskannya, Pungsi aparatur selaku pengatur,yg akan mengubah masyarakat kearah yang diharapkan oleh pemerintah , jelas aparatur harus lebih memahami fungsi-fungsi itu dibanding dengan masyarakat .
Lebih lanjut , H. Mohamad Muraz, SH MM mengharapkan Solat subuh berjamaah harus ada peningkatan , karena ungkapnya Inti IsroMi raj itu adalah perubahan dari yang belum baik menjadi lebih baik , sehingga diharapkan “Minggu depan pelaksanaan Solat subuh berjamaah di Mesjid Jamie Al-Ichklas lebih ditingkatkan , dijadwal perdinas dengan melibatkan seluruh stafnya digabung dengan Sekretariat, “Mari kita tunjukan Solat subuh berjamaah di Masjid Al-Ikhlas upaya memupuk kedisiplinan kita Sambil Bersilaturahmi dan berdiskusi” bagaimana mengarahkan masyarakat kearah yang lebih baik.dimulai dari yang terkecil, dimulai dari diri sendiri dan dimulai dari saat ini.ujarnya.

0 komentar :

Posting Komentar