Jumat, 27 September 2013

 
 Sukabumi,


Pada masa kejayaannya  PERSSI Sukabumi tahun tujuh puluhan, serbak harum mewangi keseluruh penjuru tanah air,  banyak  disegani lawan tandingnya, hingga  pada masa itu mampu dengan telak  mengalahkan kesebelasan elit Persija Jakarta.

Melihat prestasi gemilang maka dengan serta merta masyarakat para pecinta bola, khususnya  kalangan pengusaha yang bergerak disegala bidang secara perorangan maupun kelompok turut ambil bagian berpartisipasi untuk memberikan spoot dalam bentuk  moril maupun material, agar Tim kesayangannya ini selalu  unggul di medan laga.



Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, SH MM ketika melepas dengan resmi Kesebelasan PERSSI diruang utama balaikota kami 26/9 2013 untuk bertandang di Kota Cirebon sabtu 28/9 2013.



Memang “Ungkap “ walikota untuk mengembalikan kemasa kejayaannya tidak semudah seperti membalikan telapak tangan, banyak hal yang musti dibenahi dari mulai kepengurusan hingga infrastruktur lapangan, baik stadion utam,a Suryakencana maupun ruang public atau lapangan bola yang ada di 7 wilayah kecamatan.



Melalui ajang Divisi II ini hendaknya  “lanjut “ Walikota kita harus mampu menyajikan mutu permainan yang cantik  secara individu maupun Tim  agar mampu mengguli semua lawan tanding yang pada akhirnya akan membawa nama harus kota sukabumi.



Menurut Manager PERSSI Sukabumi, Enda Ruswenda diseka-sela kesibukan ketika hendak bertolak ke Cirebon mengmukakan ke SKS Aspirasi Rakyat dan Jekrem, TIM Sepakbola Perssi Kota Sukabumi  berlaga di Divisi II PSSI hari sabtu 28 September 2013,

Perssi Kota Sukabumi  berada di Grup E bergabung dengan tim lainnya yakni Persipo Purwakarta, UNI Bandung, Persikaban Kota Banjar, Persigar Garut dan PS Gunung Jati Cirebon. Rencananya putaran pertama akan digelar di Stadion Bima kandang PSGJ Cirebon 28 September mendatang.


Lebih lanjut Enda Ruswenda  mengatakan, pihaknya sudah melakukan persiapan terakhir jelang keberangkatan. Salah satunya membenahi fisik dan kekompakan tim. terakhir satu jam pemain digenjot melakukan penyelesaian akhir dan setengah jam fisik.

.
 

0 komentar :

Posting Komentar