Rabu, 11 September 2013




                                        Foto Dik Humas Kota Sukabumi
Sukabumi   

Wakil Walikota H. Achmad Fahmi. SAg,MMPD dan Ketua DPRD Kota Sukabumi ,Aef Saefurahman, SE , Unsur Muspida, Sekretaris daerah asyik bersama warganya goyang Caesar pada puncak acara  peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke – XXX  2013  di Lapangan Merdeka, Rabu (11/9).

Pelatih senam Denti, Iwan, Mukti dan Mira yang tergabung dalam Forum Komunikasi Instruktur Sukabumi (FKIS), selaku pemandu senam dipandang   cukup pantastik, tampilannya  mampu  mengundang antusias ribuan   warga termasuk para siswa dari semua jenjang pendidikan dari mulai  tingkat SD, SMP dan SMA sampai tidak mengenal lelah, malahan diminta untuk dilakukan  pengulangan.

Melalui Goyangan Caesar yang kedua kalinya,  Wakil Wali Kota Sukabumi Achmad Fahmi, SAg, MMPD  melakukan penilaian dan sekaligus  panitia memberikan hadiah hiburan kepada peserta yang goyangannya dinilai   menarik dan pantastik.




Ketika Jekrem baur ditengah-tengah   para pelajar dan segenap karyawan-karyawati serta warga, pada intinya mereka merasa cukup riang, bisa melakukan senam bersama  Wakil Walikota dan unsur Muspida, Ketua DPRD serta unsur pejabat lainnya, benar-benar menambah semangat spirit, apalagi semua Wellcome bisa foto bersama untuk kenang2an. 

Nuansa Haornas tahun 2013 lain dari biasanya, hampir semua komponen masyarakat tumplek ke lapangan, termasuk partisipasi aktip dari Pontren Al- Fath  dibawah pimpinan Dr. Kh. Fajar Laksana, Wakil Walikota, H. Achmad Fachmi, SAg,MMMP, sampai diarak keliling lapangan merdeka, melalui arak-arakan bantalan Lisung atau jaman dahulu dikenal dengan  tempat menumbuk padi (manual). 



Pada kesempatan tersebut Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad hmi, S.Ag., M.M.Pd.,melepas Gerak Jalan santai dan menyerahkan Piagam Penghargaan serta Uang Kadeudeuh kepada puluhan Atlet, Pelatih, Pembina, dan Wasit Berprestasi, baik di Tingkat Jawa Barat maupun di Tingkat Nasional dan Internasional, serta kepada Penggerak Olahraga Masyarakat dan Lembaga Pemerintah. Piagam Penghargaan dan Uang Kadeudeuh/..dendayasa




0 komentar :

Posting Komentar