Minggu, 29 September 2013




Foto Dik2 Humas
  

Sukabumi,




Studi banding merupakan suatu kegiatan yang dilakukan dengan tujuan menambah wawasan dan pengetahuan yang akan diterapkan kedepannya untuk menjadi lebih baik. Kegiatan seperti ini tentunya sangat baik bagi perkembangan suatu kebutuhan yang diharapkan sebagaimana mestinya

Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, SH., MM.,didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan, Beny Haerani, MM ketika   melepas dengan resmi 14  tenaga pendidik dari 9 SMP Negeri dan 1  SMP Swasta yang akan melakukan study banding ke Australia selama 21 hari.

Upacara pelepasan dilangsungkan di rumah dinas Walikota baru-baru ini (24/9) dengan dihadiri unsur Organisasi Perangkat Daerah terkait dan guru yang akan mengikti Study banding.


Melalui  kegiatan study banding tersebut Walikota Sukabumi mengharapkan agar dapat meningkatkan pengetahuan dan wawasan yang nantinya mampu diterapkan  di sekolah masing-masing , oleh karena itu ikuti study banding ini dengan sebaik baiknya.

Menurut Kepala Dinas Pendidikan dan Kabudayaan Beny Haerani, MM , Program magang tersebut merupakan program dari Pemerintah Propinsi Jawa Barat sehingga seluruh biaya ditanggung oleh Pemprov Jabar. Para tenaga pendidik yang akan melaksanakan program magang ini sebelumnya sudah mengikuti seleksi yang diselenggarakan oleh Pemprov Jabar dan harus bersaing dengan para pendidik dari daerah lain di Jawa Barat. Kota Sukabumi patut berbangga karena dari ribuan tenaga pendidik di Jawa Barat, 14 orang berhasil lolos dari Kota Sukabumi dan berhak untuk mengikuti program ini. dens

0 komentar :

Posting Komentar