Selasa, 03 September 2013

Asisten Prekonomian dan Pembangunan Drs.H.Ipin Syaripin,MSi ;

Kota Sukabumi Siap Mengikuti Lomba Sekolah Sehat Tingkat Wilayah Bogor
2013


Sukabumi,

Tim Penilai Lomba Sekolah Sehat (LSS) tingkat Wilayah Bogor menurut rencana akan melakukan tugas penilaian di Kota Sukabumi, semula tanggal 9 , diundur menjadi  16 September 2013. 4 Sekolah yang akan mendapat penilaian antara lain, Tk. SukaPirena Yuakti Bhakti, SDN Tegalpari, SMPN 3 Cipanengah dan SMKN 3 jalan Kabandungan

Hal tersebut dikemukakan Asisten Prekonomian dan Pembangunan, Drs. H. Ipin Syaripin, MSi, pada kesempatan Rapat persiapan LSS yang digelar selasa 3 september 2013 di ruang pertemuan dengan dihadiri dinas instansi terkait , para Camat dan Lurah serta 4 Kepala Sekolah dari semua jenjang pendidikan yang akan mendapat penilaian.

Berkenaan dengan hal tersebut Asisten Prekonomian dan pembangunan atas nama Sekretaris Daerah mengharapkan kepada seluruh OPD terkait dan 4 Sekolah yang akan mendapat penilaian, agar sedini mungkin untuk segera beranjak mengambil langkah-langkah persiapan baik dari sisi ketertiban administrasi maupun hal2 lain terutama yang menyangkut dengan K-3 (ketertiban, kebersihan dan keasrian) lingkungan sekolah.

Dari mulai saat ini " lanjut Drs. H. Ipin Syaripin, MSi, diharapkan secara terpadu OPD terkait harus sesegera mungkin melakukan eksen sesuai dengan peran dan fungsi kewenangannya, agar pada saatnya penilaian sudah tertata dengan rapi baik.

Dari hasil Rapat Evaluasi sementara pada prinsipnya seluruh OPD terkait dan 4 sekolah telah menyatakan kesiapannya untuk mendapat penilaian, kendati disana sini masih terdapat kekuangan yang akan secara berangsur terus dibenahi menuju kearah perbaikan.

Dikemukakannya, Mungkin tidak hanya sebatas infrastruktur sekolah dan jalan yang patut dibenahi dan ditingkatkan termasuk pengetahuan dan wawasan peserta didik disemua jenjang pendidikan terhadap pemahaman tentang Usaha Kesehatan Sekolah.

0 komentar :

Posting Komentar