Jumat, 17 Februari 2012





Sukabumi, 

Kehadiran Komandan SETUKPA Polri Sukabumi menghiasi suasana  upacara Gabungan TNI-POLRI Pemda Kota dan Kabupaten Sukabumi ,  Jumat 17 Februari 2012 di Alun-alun Palabuhanratu dengan inspektur upacara Wakil Bupati Sukabumi, Akhmad Djajuli dengan dihadiri Wakil Walikota, DR. H. Mulyono, MM, Ketua DPRD Kota Kabupaten, para pejabat sipil, TNI-Polri serta Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan undangan lainnya.


Upacara tersebut diwarnai dengan Penyerahan beasiswa secara simbolis Dari Wakil Bupati  kepada sejumlah siswa SD ( 7 orang ), SMP ( 4orang), SMA ( 10 orant) dan Perguruan tinggi ( 2 orang)  , sebagai  putra-putri PNS golongan I dan II dilingkungan Pemerintah Kabupaten Sukabumi.

Wakil Bupati, Akhmad Djajuli menegaskan Upacara gabungan memiliki makna yang sangat strategis, sebagai wahana tukar menukar informasi, instropeksi dan retropeksi diri terhadap berbagai fenomena yang berkembang terkait dengan pelaksanaan tugas fungsi dan peran Pemerintah daerah TNI-PLORI, disamping sebagai wahana untuk mengumpulkan berbagai gagasan, pemikiran serta ide dalam meningkatkan sinergi Pemerintah Daerah, TNI, POLRI.

Ditegaskannya, Melalui momentum upacara bersama meiliki makna terciptanya iklim koordinasi dan sinergi antar institusi dalam melaksanakan tugas, juga memiliki aspek yang sangat esensi dalam mewujudkan nuansa keakraban yang harmonis diantara kita, sehingga dengan dengan danya keakraban antar institusi maupun antar elemen masyarakat di wilayah hukum Pemerintah kota Kabupaten Sukabumi akan semakin kondusif.

Pada akhir sambutannya Akhmad Djajuli mengharapkan kepada seluruh Pegawai negeri sipil, untuk memahami Peraturan Pemerintah nomor 53 tahun 2010, tentang disiplin PNS.Kualitas kerja harus benar-benar  ditingkatkan dengan indikator setiap PNS harus memahami tugas pokok dan fungsi masing-masing. dens
Foto Dik2 Humas Kota Smi

0 komentar :

Posting Komentar