Selasa, 07 Februari 2012


Foto Dik2 Humas 
                                                                                                           
Sukabumi,
Sebanyak 50 anggota Perlindungan Masyarakat  (Linmas) se Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi mengikuti pembinaan di Aula Pertemuan Kelurahan selabatu, Selasa (7/2). Pembinaan * Bagi anggota Linmas tersebut dibuka Langsung Oleh Walikota Sukabumi H. Mokh. Muslikh Abdussyukur dengan  dihadiri Kepala Kesbang Linmas  Kota Sukabumi, Bude Daryana, Polsek Serta Danramil Cikole.
"Kehadiran Linmas harus BISA berperan dalam menjaga keutuhan NKRI Dan komitmen Kota Sukabumi kedepan harus lebih aman, Cerdas Dan sejahtera," 


Dijelaskannya, SISTEM pemerintahan Yang berlaku saat Suami berlandaskan idiologi Pancasila Dan konstitusional kitd UUD 1945.Dimana pertahanan Sipil dilihat bahasa Dari Sisi Perspektif UUD 1945, salat satunya kewajiban bela Negara dimana Posisi Linmas merupakan suplemen tambahan keamanan di tingkat wilayah Lingkungan Masyarakat. 

"Kedepannya perlu ADA pembentukan satgas Linmas di kecamatan terkait masih berlangsung Yang bertujuan untuk mengantisipasi berbagai kejadian Yang ADA di Lingkungan Masyarakat. Saling melengkapi Bencana alam Dan gangguan kamtibmas Lainnya," ujarnya.

Walikota  menghimbau kepada seluruh anggota Linmas untuk Tetap menjaga kedisiplinan Dan kekompakan dalam melaksanakan tugas terkait masih berlangsung. Bukan ITU Saja * Bagi Masyarakat Yang membutuhkan Tenaga Linmas dalam Hal pengaman, minimal BISA memberikan perhatian Yang Baik.

 Kepala Kesbang Linmas ITU Kota Sukabumi Bude Daryana mengatakan, menjaga kedisplinan Dan fungsi Serta tugasnya saling melengkapi APA. selain ITU anggota Linmas juga harus terampil Dan menjaga performancenya. Dimana sampai saat Suami jumlah anggota Linmas se Kota Sukabumi mencapai angka 1,819 orangutan Yang tersebar di 7 Kecamatan Dan 33 kelurahan.

"Kami sudah mengusulkan pula Kelengkapan Pakaian seragam khususnya untuk pengaman selama Pilkada mendatang," ujarnya..  (dens/Herry)

0 komentar :

Posting Komentar