Senin, 18 November 2013





Sukabumi, 


Pasukan  hitam Plat merah merupakan Staf Bagian perlengkapan yang akrab dipanggil Pasukan Kurawa, mereka tidak mengenal hari libur sabtu dan  minggu tetap eksis, setia  guna menunjang tingkat kelancaran berbagai acara.

Dibawah Kepala Sub bagian perlengkapan dan rumah jabatan, Rizan pasukan kurawa mobile dari satu acara ke acara yang lain dengan tidak mengenal lelah, namun yang jelas kesiapan dan persiapan fisik yang harus benar-benar dipersiapkan oleh masing-masing  personil dengan  prima .

Dengan menggunakan  kendaraan bermotor roda empat Dump truck dan Pik Up dalam memperlancar arus barang sampai ke tempat acara. Sarana dan prasarana yang telah menjadi bidang garapannya oleh pasukan kurawa pada setiap acara meliputi ; Sound system, meja kursi dan hal-hal lain termasukI,Jenset, penataan taman dan penataan 3 ruang pertemuan antara lain ruang utama, Operation room dan ruang pertemuan setda yang setiap saat harus terawat dari sisi ketertiban maupun  kebersihannya.

Dari hasil pantauan  SKU Aspirasi  rakyat dan Jekrem ternyata pasukan kurawa ini benar-benar solid, saling mengisi, saling melengkapi dan saling memberikan arti, ruang dan waktu mereka benar-benar dipadati dengan aktivitas, namun demikian pada jeda waktu singkat dimanfaatkan untuk melakukan pemeliharaan seluruh peralatan yang ada.

Menurut Rizan dan Rohidin, “     Semua anggota kurawa sesuai dengan bidang keahliannya diberikan tugas tambahan yakni dalam segi perawatan  semua jenis barang, dari mulai kendaraan bermotor roda empat sampai ke souud system dan hal-hal  lain kami percayakan kepada mereka dan Alhamdulillah semua mampu melaksanakan tugas kewajibannya  dengan baik/dens


0 komentar :

Posting Komentar