Minggu, 17 November 2013



 
Foto Khoirul Alam Humas Kotsi
  
Sukabumi,  

Manfaat bersepeda bagi kesehatan tidak diragukan lagi. Mengayuh sepeda  biasa atau statis, merupakan latihan yang sangat baik untuk meningkatkan kebugaran, pada saat yang bersamaan sistem persendian Anda pun akan menjadi lebih lentur.

Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, SH MM ketika membuka secara resmi Sepeda Santai yang diprakarsai oleh Bank Bukopin Jalan siliwangi Sukabumi, mingu pagi 17 nopember 2013 dengan diikuti kalangan remaja dan dewasa dengan hadiah hiburan 1 buah kendaraan bermotor roda dua dan 1 buah Sepeda gunung.


Dikemukakan Walikota Olah raga ini memberikan pilihan beban dan tingkat kesulitan yang berbeda sehingga daya tahan yang dibutuhkanpun berbeda-beda, dari yang dikayuh secara perlahan  hingga balapan dengan kecepatan yang sangat tinggi (sprint). Oleh karena itu setiap orang dari tingkatan umur dan kebugaran yang berbeda, bisa mendapatkan manfaat dari kegiatan yang sangat menyenangkan ini,  terutama apabila dilakukan bersama teman dan keluarga .

Rute sepeda santai 2013, Start Jalan Siliwangi, jln. Achmad yani, belok kiri naik ke  jalan gudang, masuk ke jalan RE. Martadinata, kemudian melintasi  jln. Perintis Kemerdekaan, jalan Jenderal Sudirman   belok kanan ke jalan bhayangkara, masuk ke jalan Suryakencana, jln. Syamsudin SH  dan finish di depan halaman balaikota.

Melalui olah raga  sepeda santai tersebut  Walikota Sukabumi baur langsung  dengan masyarakat  , mengayuh sepedanya  dari mulai start hingga sampai  finish. Hadiah hiburan pertama Sepeda motor diraih oleh Adi dari  anggota Polresta Sukabumi  dan sepeda gunung diraih oleh salah seorang grop sepeda santai/.dens






0 komentar :

Posting Komentar