Sabtu, 30 November 2013

 Sukabumi,


Dibawah bimbingan staf ahli Walikota, Drs. H. Andri Setiawan, MM Pasukan Korpri  dari sekretariat Pemda Kota Sukabumi tampil memukau dan sekaligus berada diurutan pertama  dalam  lomba Defile yang dilangsungkan pada puncak acara peringatan HUT Korpri ke-42 tingkat Kota Sukabumi, 29 Nopember 2013 di lapangan merdeka. 


Dari hasil pantauan SKU Aspirasi Rakyat dilapangan, memang pasukan Korpri ini yang terdiri Karyawan-karyawati gabungan Sekretariat , DPPKAD dan Kominfo merupakan orang2 pilihan, baik dilihat  dari sisi usia, ketinggian serta  postur  , gesture  serta kecakapan dalam setiap  mengikuti latihan di halaman balaikota  cermat semangat  dihiasi penuh kebersamaan, sehingga tidak heran apabila penampilan pasukan Korpri Setda menyandang gelar juara 1.



Dikemukakan  Drs. H. Andri Setiawan, MM “ kami tidak lama menggembleng mereka , hanya  cukup  dengan dua  atau tiga  hari saja, karena  seluruh karyawan-wati  di lingkungan  sekretariat  Pemda sudah menjadi makanan sehari-hari, terbiasa dalam  melakukan   baris berbaris,  melalui pelaksanakan apel pagi  sebelum masuk kerja.



“Dari mulai Sikap sempurna, hadap kini, hadap kanan, rencang kanan rencang kiri, belok kini belok kanan jalan ditempat, maju jalan kemudian langkah tegap sampai ke tingkat penghornatan  telah dikuasai oleh seluruh karyawan-wati,  sehingga hanya tinggal  atau memantapkan  saja dalam  semangat  rasa kebersamaan, seiring dengan tujuan dari baris berbaris,  yaitu  menumbuhkan sikap jasmani yang tegap tangkas, rasa persatuan, rasa disiplin, dan rasa tanggung jawab serta dapat dipercaya”

0 komentar :

Posting Komentar