Sabtu, 15 Februari 2014




SUKABUMI 

Nasib naas menimpa sang juru parkir Taufik Rahmat (40)  warga RT. 02/12 Kelurahan Karang tengah  Kecamatan Gunungpuyuh Kota Sukabumi , karena tempat kediamannya mengalami  kerusakan yang  cukup parah akibat diterjang  hujan deras yang dibarengi dengan putaran angin puting beliung bebepara hari yang lalu (12/02).

 Taufik Rahmat adalah salah seorang petugas parkir dibawah naungan CV. GGP  yang bertugas di kawasan jalan jalan Achmad yani.    

Menyikapi kondisi demikian  Direktur Umun CV.GGP Sukabumi, Eva Ruspitawati cepat tanggap bergegas menuju arah TKP dan sekaligus menyerahkan bantuan dalam bentuk  uang dan sembako disamping Eva Ruspitawati mengajak para karyawanya untuk dapat bergotong royong dalam meringankan beban penderitaan Taufik Rachmat (TR)..

Menurut  Eva didampingi Managaer Operasional CV.GGP, Cecep Kurniawan dan Ivan Algifari. TR adalah sebagai sosok seorang pendiam dan tidak pernah menyampaikan keluhan, bahkan ketika peristiwa rumahnya ambruk, tetap tegar dan tidak pernah mengadukannya kepada pihak perusahaan. Sehingga “ ungkap” Eva kami merasa lebih terpanggil untuk membantunya

 Tokoh Pemuda setempat, Dicky mengemukakan, bahwa  rumah milik TR  sebenarnya akan mendapat bantuan dari program PNPM yang ada di kelurahan. Bahkan prosedur persyaratannya sudah dilakukan, namun untuk menerima bantuan itu membutuhkan waktu sekitar empat bulan kedepan. “Jika harus menunggu waktu saya merasa kasihan kepada tetangga saya ini. Karena, dikhawatirkan cuaca hujan kembali akan terjadi lagi,” jelasnya.

“Kami Sebagai tokoh pemuda telah berinisiatif untuk meminta bantuan kepada pihak kelurahan, kecamatan dan pihak lainnya. Dan Alhamdulillah pihak kelurahan menyumbang sebanyak Rp.1Juta, kecamatan Rp3 juta, BKM Rp700 ribu, kas RT Rp200 ribu dan BAZ Rp1 juta. “Dari uang yang kami kumpulkan ini,  masih mengalami kekurangan sekitar Rp 4 juta,” ungkap Dicky /dens






0 komentar :

Posting Komentar