Rabu, 12 Februari 2014




  Sukabumi,

 Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., Senin, 10/2 2014, di Ruangan Pertemuan Setda Kota Sukabumi, secara resmi melantik susunan  Pengurus dan Anggota Forum Kewaspadaan Dini Masyarakat (FKDM) Kota Sukabumi, masa bhakti tahun 2013-2018. Antara lain, Dewan Penasehat, Ketua Wakil Walikota Sukabumi, Sekretaris, Kepala Kantor Kesbangpol Kota Sukabumi, dan Anggota Tetap, Kepala Disdukcapil Kota Sukabumi, Kepala Unsur Pelaksana BPBD Kota Sukabumi, Kepala Kantor Imigrasi Sukabumi, Kasat Intelkam Polres Sukabumi Kota, Kepala Seksi Ketahanan Bangsa Kantor Kesbangpol Kota Sukabumi, Kepala Seksi Intel Kejaksaan Negeri Kota Sukabumi, Pasi Intel Kodim 0607 Kota Sukabumi, dan Unsur Badan Inteljen Negara Kota Sukabumi.

Selanjutnya Pengurus, Ketua, Rudi Suharya, A,Md., Sekretaris, M. Hendrawan Sudoyo, Bendahara, Tutih Yuningsih, S.E. dan Dedi Turmudi, serta Anggota, Erwan Ruswandi, Drs. H. Munandi Saleh, M. Firdaus, S.IP., Deden Aziz, S.Pdi., H. Gundar Kolyubi, S.Pdi., H. Ade Munhiar, S.E.., M.M., Abdul Jawad, S.Hum., Ade Sugandi, Usman Latif, Nana Supena, Yana Kuspiana, S.H., Drs. Rudi Supriadi, Asep Tatang Kurnia, S.T., dan Didi Junaedi Topik.

Walikota Sukabumi,  mengharapkan kepada seluruh jajaran Pengurus dan Anggota FKDM  dapat membantu Pemerintah Kota Sukabumi  dalam mewujudkan ketenteraman, ketertiban dan perlindungan kepada masyarakat, khususnya di wilayah Kota Sukabumi. Karena hal tersebut, akan berdampak positif pada terwujudnya stabilitas nasional, serta dapat membangun jalinan koordinasi, komunikasi dan sinergitas, dalam meningkatkan kepekaan dan kewaspadaan.

Tanggap dalam mengantisipasi dan menanggulangi berbagai permasalahan yang muncul di masyarakat, termasuk berbagai kemungkinan terjadinya potensi ancaman dan peristiwa bencana sosial yang akan timbul, dapat segera dicegah dan ditanggulangi secara dini dan terpadu, khususnya di wilayah Kota Sukabumi.

Walikota Sukabumi  mengajak kepada segenap lapisan masyarakat, khususnya kepada jajaran Pengurus dan Anggota FKDM Kota Sukabumi, untuk bersama-sama membangun Kota Sukabumi dalam berbagai bidang, sesuai dengan Visi Pembangunan Kota Sukabumi Tahun 2005-2025, yakni Terwujudnya Kota Sukabumi, Sebagai Pusat Pelayanan Berkualitas Bidang Pendidikan, Kesehatan dan Perdagangan di Jawa Barat, Berlandaskan Iman dan Taqwa; serta Visi Walikota dan Wakil Walikota Sukabumi Tahun 2013-2018, yakni Dengan Iman dan Taqwa, Mewujudkan Pemerintahan Yang Rahmatan Lil Alamin.

Hadir dalam kesempatan tersebut, unsur Muspida, para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dan Instansi Vertikal, Dewan Penasehat FKDM Kota Sukabumi dan undangan lainnya
. Endang.s
 






0 komentar :

Posting Komentar