Sabtu, 15 Februari 2014




SUKABUMI – 

Ketertiban, kebersihan dan  keindahan ( K-3 )   menjadi perhatian serius pemerintah Kota Sukabumi , melalui peran   Dinas Pengelolaan Sampah, Pertamanan dan Pemakaman  (DPSPP) secara bertahap melakukan perbaikan dan pembenahan kearah yang lebih asri.

Menurut Kasie Jalur Hijau bidang pertamanan pada kantor DPSPP Deden Solihin , bahwa Sasaran utama yang dijadikan sebagai percontohan adalah pada dua ruas jalan bhayangkara, semua tanaman  akan segera diremajakan, karena tanaman yang ada sudah tidak memiliki kelayakan, sehingga diperlukan adanya penanaman pohon bunga hias yang baru. 

Lebih lanjut dikemukakan Deden Solihin, Melalui langkah peremajaan  tersebut diharapkan akan memiliki dampak positif terhadap tingkat   keasrian kota, terbangunnya nuansa hijau   terpandang indah dan nyaman. 

Geliat penataan Kota Sukabumi hijau ini diharapkan Walikota, H. Mohamad Muraz, SH MM akan  memiliki dampak positif  terhadap masyarakat untuk melakukan gerakan yang sama yakni  penghijauan di  lingkungan tempat tinggalnya masing-masing. Terutama bagi masyarakat yang berdomisili disepanjang  ruas ruas jalan utama dan jalan lingkungan upaya mendukung terhadap tingkat percepatan program Kota Sukabumi hijau tersebut. ujarnya.
 
Jadwal  penataan berkikutnya yaitu pada  lintasan jalan Achmad yani, Otista, Jalan RA Kosasih dan jln. KH. Achmad Sanusi.“dens

0 komentar :

Posting Komentar