Sabtu, 15 Februari 2014




Description: https://mail.google.com/mail/u/0/images/cleardot.gif

SUKABUMI –
Bencana alam  Gunung meletus, tanah longsor  dan banjir yang terjadi dimana-mana  belakangan ini telah banyak meluluh lantahkan fasilitas umum dan sebagian bangunan milik warga,  tidak sedikit harta jiwa melayang akibat bencana alam tersebut., termasuk di daerah Kabupaten Subang Jabar. 

Melihat kondisi demikian, SMKN I Kota Sukabumi  beranjak tanggap dan sebagai bentuk kepeduliannya  memberikan bantuan kepada daerah blanakan Kabupaten Subang berupa, 60 Dus Mie Instan, 40 dus air mineral, 60 karung pakaian layak pakai, 60 paket kebersiahan dan uang kadeudeuh.

Menurut Kepala SMKN I , Udung Langkah  kepedulian sosial ini sebagai media pembelajaran bagi para siswa terhadap sesama yang tertuang dalan kurikulum tahun 2013 dan bhakti social tersebut telah menjadi kalender tahunan , ujarnya 

 “Saya bangga respon peserda didik  sangat antusias, bantuan yang kami berikan kepada korban bencana banjir itu terkumpul dari seluruh siswa dan keluarga besar SMK Negeri 1 Kota Sukabumi,” jelasnya.

Selanjutnya Udung mengemukakan, kegiatan yang dinamakan berbagi rezeki Stekmensi Sosial Responsbility (SSR) untuk korban bencana alam banjir tersebut. Melibatkan sebanyak 12 siswa dan empat orang guru untuk mengunjungi wilayah Blanakan Kabupaten Subang.

“Saya merasa pemberian bantuan ini sangat berharga bagi para siswa sebagai media pembelajaran untuk bisa mereka maknai”

0 komentar :

Posting Komentar