Selasa, 08 April 2014



                                                                                                        Sukabumi,
Satu hari menjelang tibanya pesta demokrasi (9/4) 2014, Walikota dan Wakil Walikota  Sukabumi,  bersama unsur Muspida dan Sekretaris Daerah, Unsur OPD terkait melakukan inspeksi mendadak(Sidak) ke  TPS-TPS yang berada di 7 wilayah Kecamatan dengan mengendarai kendaraan bermotor roda dua.

Sidak dilangsungkan   seusai  penyerahan  33 kendaraan bermotor  roda dua ( merk Honda Vega)  kepada 33 Kepala kelurahan dihalaman balaikota pada kesemptan apel pagi  (8/4) 2014 dengan dihadiri  para Asisten, Staf akhli,  kepala OPD dan segenap karyawan wati.

  TPS-TPS yang  dikunjungi  Walikota dan Unsur Muspida,  di wilayah Kecamatan Gunung puyuh antara lain , TPS. 2 RW. 02 Bhaitul mall Syamsul ulum kelurahan gunung puyuh  dan TPS 25 Kelurahan karang tengah jalan merbabu cipelang gede RW. 12.

Kunjungan berikutnya ke wilayah kecamatan Cikole yakni ke TPS 4 RW. 04  kelurahan gunung parang (lapangan merdeka) dan k e TPS 16 RW. 16 kelurahan subangjaya. Untuk Kecamatan Cibeureum ke TPS 14 kelurahan babakan (Puri cibeureum permai 2 dan ke TPS 13 kelurahan sindang palay (perum sindang palay permai.

Kecamatan Lembursitu ke TPS 6 kelurahan situmekar jalan jeruk nyelap pangkalan dan TPS 2 kelurahan sindangsari jalan pelabuhan II.Kecamatan Baros Baros ke TPS 29 kelurahan baros RT. 04 RW 15 kelurahan baros dan TPS 11 kelurahan Jayaraksa RT.01 RW. 05 .

Kecamatan Citamiang TPS 3 kelurahan gedong panjang  RT.01 RW.02 kelurahan gedong panjang dan ke TPS 1 kelurahan tipar RW. 01 kelurahan tipar (Pegadaian).Kecamatan Warudoyong TPS 3 kelurahan nyomplong jalan Pebabri jalan pabuaran RW. 10 dan TPS 6 kelurahan warudoyong  RW. 03 jalan dwikora (lapangan Voley).

Pada kesempatan yang sama Walikota bersama unsur Muspida melakukan peninjaun ke KPU tentang pendistribusian logistic pemilu, persiapan petugas, perhitungan suara, media center serta persiapan-persiapan lainnya, disamping itu pula melakukan peninjauan ke secretariat Panwaslu berkenaan dengan pelaksanaan tugas-tugas pengawasan selama masa kampanyeu maupun persiapan pelaksanaan pemilu/dens

0 komentar :

Posting Komentar