Minggu, 13 April 2014


Sukabumi,
Secara umum pelaksanaan Pemungutan SuaraUlang (PSU) untuk memilih calon anggota legislatif DPR RI di Kota Sukabumi berjalan dengan baik, tertib, aman   dan lancar , antusias warga yang sudah mendapat surat panggilan untuk mencoblos cukup tinggi, meskipun hari pemungutan suara jatuh pada hari libur, namun warga tetap berbondong-bondong mendatangi TPS untuk menggunakan hak pilihnya, demi nasib bangsa lima tahun ke depan.

Kapolda Jabar, Irjen Pol Mochamad Iriawan didampingi Walikota ,  Ka Polresta, Dandim 0607 dan Sekretaris daerah, ,ketika melakukan Inspeksi mendadak ( Sidak) ke  KPU dan ke sejumlah Tempat Pemungutan Suara ( TPS ) pada pelaksanaan Pemungutan suara ulang  di Kota Sukabumi, Minggu,( 13/4) 2014. 


TPS yang dikunjungi  Kapolda bersama rombongan  yakni TPS 14 Kelurahan Kebonjati Kecamatan Cikole, TPS 12 Kelurahan Citamiang Kecamatan Citamiang, dan TPS 15 Kelurahan Nyomplong Kecamatan Warudoyong serta disamping itu pula Ka Polda melakukan pemantauan ke  KPU kota sukabumi berkenaan dengan PSU dari mulai persiapan hingga pelaksanaan..

 Kapolres Sukabumi Kota, AKBP Hari Santoso, SIK., menjelaskan, untuk pengamanan pemungutan suara ulang ini, Polres Sukabumi menurunkan 275 personil yang ditempatkan di 94 TPS, serta di jalan-jalan utama dan lokasi-lokasi sekitar tempat pelaksanaan pemungutan suara dilaksanakan. ujarnya/.dens

0 komentar :

Posting Komentar