Selasa, 15 April 2014



Sukabumi,
Segenap Jajaran pengurus dan anggota TP PKK Kota Sukabumi menerima piagam   
Piagam Penghargaan Adhi Bhakti utama (25 tahun) keatas 18 orang  ,   Adhi Bhakti   Madya 15 Tahun ke atas 32 orang dan   Adhi Bhakti Pratama 10 Tahun ke atas 20 orang. 

Piagan penghargaan tersebut diserahkan Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd pada puncak acara  peringatan ke 42 Hari Kesatuan Gerak PKK Tingkat Kota Sukabumi Tahun 2014, selasa (15/4) di Gedung Juang 45. Dengan dihadiri  para Kepala OPD,  Camat dan Lurah, jajaran pengurus dan anggota TP PKK, Dharma Wanita Persatuan, IKIAD, GOW, Persit Chandra Kirana, Bhayangkari, dan undangan lainnya.

Pada kesempatan yang sama Wakil Walikota menyerahkan Piagam Penghargaan kepada para juara lomba 10 Program Pokok PKK, Tingkat Provinsi Jawa Barat dan Tingkat Kota Sukabumi, diantaranya juara Lomba Administrasi PKK, Lomba Kader PKK, Lomba Penyuluhan KDRT dan Trafficking, Lomba UP2K, Lomba Hatinya PKK, Lomba Makanan Etnik, Lomba B2SA, Lomba Pemanfaatan Halaman, Lomba Posyandu, Lomba Kader PKK, dan Lomba Kader Posyandu. Selain itu, juga menyerahkan door prize, berupa bingkisan kepada pengurus dan anggota TP PKK yang beruntung.

 Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd. mengemukakan bahwa  sejak dulu kaum wanita bangsa Indonesia sudah memiliki pandangan jauh ke depan, serta memahami benar bahwa perjuangan dalam merintis kemerdekaannya, hanya bisa berhasil apabila ditempuh melalui persatuan dan kesatuan yang kokoh dan kuat, dari seluruh komponen bangsa Indonesia.


“Melalui modal persatuan dan kesatuan yang kokoh  tidak akan ada satu kekuatan apapun yang dapat menundukan suatu bangsa dan tidak akan ada satu rintangan apapun yang tidak bisa diatasi oleh suatu bangsa”.

Oleh karenanya, Wakil Walikota menghimbau kepada segenap kaum wanita  agar mampu berupaya optimal membina semangat persatuan dan kesatuan  guna melanjutkan perjuangan, khususnya membangun bangsa dan negara .

Pada hari yang sama Wakil Walikota dengan didampingi OPD terkait,  melakukan peninjauan pelaksanaan UN (Ujian Nasional) hari kedua Siswa Kelas 12 SMA, SMK dan MA Tahun 2014, ke sejumlah SMA, SMK dan MA yang ada di Kota Sukabumi.

0 komentar :

Posting Komentar