Kamis, 10 April 2014




 Sukabumi,
Alhamdulillah bahwa Pesta demokrasi pemilu caleg yang dilangsungkan 9 april 2014 di jawa barat ,khususnya di kota sukabumi berjalan dengan kondlusif, tertib, aman dan nyaman, hanya telah  menyisakan  PR, karena  pada saat pencoblosan terdapat kesalahan pendistribusian, khusus  untuk  surat suara  DPR-RI, sehingga diperlukan adanya  pemungutan suara ulang (PSU).
Asisten pemerintahan Setda Kota Sukabumi, Hardi Harfan, SMHk  atas nama Sekretaris daerah pada kesempatan apel pagi jumat 11 april 2014 d halaman balaikota. Menurut Asisten hanya 5 Kota –kabupaten di jawa barat yang tidak menyisakan PR antara lain Banjar, Tasik, Cimahi, Sumedang dan Kota Bogor.
Lebih lanjut dikemukakan Asisten pemerintahan, bahwa pelaksanaan pemungutan suara ulang akan dilangsungkan pada hari minggu 13 april 2014 di 94 Tempat Pemungutan Suara (TPS) di tujuh wilayah kecamatan, hal tersebut sesuai dengan hasil  pembahasan pihak KPU dengan unsur terkait yang dilangsungkan jumat malam 10 april 2014 di ruang pertemuan KPU.
Menyikapi kondisi demikian,  Asisten pemerintahan atas nama Sekotda menghimbau kepada seluruh OPD  pada hari H-nya nanti untuk dapat dapat melaksanakan konsinyir  ulang di halaman balaikota yang akan  dilengkapi dengan kesiagaan  mobil pemadam kebakaran dan ambulans, upaya mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang menyangkut dengan ketertiban, keamanan dan kesehatan/dens

0 komentar :

Posting Komentar