Minggu, 06 April 2014




Sukabumi, 


Pemerintah Kota Sukabumi melalui Organisasi perangkat daerah (OPD) terkait bersama  Panwas pagi hari ini  akan segera mempersihan  seluruh alat peraga, tanpa kecuali dengan menggunakan 5 buah kendaraan bermotor roda empat (dump Truk) yang ber hidrolik guna memudahkan membersihan alat peraga   yang berada diketinggian.


Sekretaris Daerah DR.HMN. Hanafie Zein, pada kesempatan Apel khusus Pembersihan alat peraga yang dilangsungkan senin pagi 7 april 2014 di halaman balaikota yang diikuti Organisasi perangkat daerah terkait meliputi DP-4, Dinas Perhubungan, Kesatuan bangsa (Kesbang), Damkar dan Satuan Polisi Pamong paraja.


Lebih lanjut dikemukakan DR.HMN. Hanafier Zein, bahwa sehari menjelang  pelaksanaan  pesta demokrasi , Walikota dan Wakil Walikota bersama unsur Muspida akan melakukan pemantauan ke KPU dan   ke tempat-tempat pemungutan suara (TPS), upaya mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan yang menyangkut dengan kesiapan dan persiapan para petugas dilapangan, agar pada pelaksanaannnya nanti dapat berjalan kondlusif  tertib, aman dan lancar.


“Alhamdulillah bahwa pelaksanaan kampanyeu di kota sukabumi dari 12 partai peserta pemilu telah  berjalan dengan baik,  begitu nampak tingkat kedewasaannya, satu sama laing saling menjaga dan menghormati, sehingga terbangun suatu nuansa keharmonisan. 


Menurut Kepala Bagian Tata Pemerintahan, Iskandar, S.STV dan Panwas  bahwa pelaksanaan pembersihan alat peraga berupa baligo, umbul-umbul dan spanduk   yang dilaksanakan hari ini dibagi dalam tiga kelompok ; Kelompok I jalan siliwangi, jln Sudirman dan Karamat, kelompok dua Jalan. RA Kosasih dan kelompok tiga jalan Nyompolng dan jalan Otista./dendayasa

0 komentar :

Posting Komentar