Senin, 21 April 2014



Sukabumi,
Masih dalam rangkaian peringatan 1 abad (100 tahun ) Hari jadi 2014, Pemerintah Kota Sukabumi akan menyelenggarakan Helaran Pawai seni budaya Jawa Barat yang akan dilangsungkan pada hari rabu  23 april 2014.

Kepala Disporabudparekraf kota smi didampingi 2 Kepala Bidangnya pada acara Rapat penajaman Helaran belum lama  ini.

​Menurut Kepala Disporaparekraf Kota Sukabumi, Drs. H. Ayep Supriatna, MSi " “Acara tersebut  akan diikuti oleh 26 Kabupaten/Kota yang ada di Jabar dengan  melibatkan sebanyak tujuh kecamatan dan 33 kelurahan di Kota Sukabumi.dan para  peserta helaran akan menampilkan seni budaya daerah yang menjadi ciri khasnya  masing-masing”.

Lebih lanjut Ayep Supriyatna, MSi  mengungkapkan, acara ini  digelar dalam  upaya menyediakan wadah atau wahana bagi  masyarakat, terutama  bagi para seniman-seniwati untuk menggali potensi, melestarikan, dan mengembangkan seni budaya.

Rute yang akan ditempuh , Start di Jalan Veteran II,  depan Kantor Disporaparekraf , Jalan RE Martadinata, Jalan Siliwangi, dan finish  di Jalan R Syamsudin SH. setelah seluruh peserta pawai melintasi  Panggung Kehormatan, depan Balaikota /dendayasa, SIp




0 komentar :

Posting Komentar