Senin, 07 April 2014



 
Sukabumi,

Pesta demokrasi Pemilu calon legislative  2014 hanya tinggal menghitung jam, kesiapan dan persiapan kini tengah sibuk-sibuknya dipersiapkan oleh pihak KPU dan KPPS serta unsur  terkait, upaya menunjang terhadap tingkat kelancaran pada pelaksnaannya nanti . 

Upaya mengantisipasi pesta demokrasi tersebut di Kota Sukabumi ,Walikota , H. Mohamad Muraz, SH MM menyerahkan  33 kendaraan bermotor roda dua (Honda Vega) kepada 33 kelurahan yang ada di kota sukabumi,  sebagai sarana mobiltas aparat diwilayah dalam memberikan mutu pelayanan cepat, tepat, akurat dan terpercaya dalam segala bentuk  layanan, terutama dalam pelaksanaan Pemilu Calon anggota legislatif  (9/4) april 2014.

Penyerahan sarana mobilitas tersebut dilangsungkan secara simbolis  pada kesempatan apel pagi selasa  (8/4) di halaman balaikota dengan dihadiri para asisten, unsur  kepala OPD, para camat dan segenap karyawan-wati dilingkungan Setda.

Walikota, H. Mohamad Muraz, SH MM mengharapkan kepada segenap karyawati  -karyawati dilingkungan pemerintah Kota Sukabumi, untuk  berbondong bondong ke TPS  dengan mengajak sanak keluarganya yang telah memiliki hak pilih untuk dapat menyalurkan aspirasinya, melalui pemilu caleg 9 april 2014 sesuai hati nurani /pilihannya.

Lebih lanjutnya diharapkan Walikota sekalipun 9 apeil 2014 telah dinyatakan sebagai hari libur nasional, namun  setiap Organisasi Perangkat Daerah harus tetap siaga (ada yang piket) untuk menjaga, mengantisipasi kemungkinan-kemungkinan  yang menyangkut dengan kepentingan OPD itu sendiri dan masyarakat.

“Khusus kepada segenap aparatur di  wilayah, kecamatan dan kelurahan harus tetap  siaga melakukan pemantauan ke setiap Tempat pemungutan suara (TPS), dari mulai persiapan, pemungutan dan sampai ketingkat  perhitungan suara”/dens  

0 komentar :

Posting Komentar