Minggu, 10 Agustus 2014


Foto dok. Ketika Asisten Administrasi Setda Melakukan sidak apel pagi
Sukabumi,
Kita telah memiliki komitmen menjadi Tenaga harian lepas (THL) dan menjadi Pegawai negeri sipil untuk dapat melaksanakan tugas pengabdian sesuai dengan sumpah janji pegawai negeri sipil  (PNS) , oleh karena demikian maka laksanakanlah  tugas pekerjaan itu dengan sebaik mungkin yang diawali dari pelaksanaan disiplin apel pagi, agar  segala bentuk penghasialan yang diterima dari  Pemerintah memperoleh keberkahan.

Melalui pelaksanaan apel pagi tentunya kita  dapat menyerap berbagai informasi aktual, baik dari sisi bidang pemerintahan, pembangunan maupun kemasyaratan, sebagai bahan kajian lebih lanjut , upaya memperlancar tugas pengabdian kita kepada masyarakat.

Demikian  Asisten Administrasi Setda Kota Sukabumi, Drs. Soleh Makbullah,MSi pada kesempatan apel pagi senin 11 agustus 2014 di halaman balaikota dihadapan segenap karyawan-wati dilingkungan Sekretariat, DPPKAD, Bappeda,   BPPD dan kantor Kominfo.

Menurut Drs. Soleh Makbullah,MSi Pemerintah Kota Sukabumi benar-benar telah banyak fokus memperhatikan  kesejahteraan karyawannya, dari mulai gaji bulanan yang ditambah dengan tunjangan daerah (Tunda), Tunjangan jabatan (Tunjab) dan uang makan (UM) disamping peghasilan lain yang syah menurut peraturan dan perundang-undangan yang berlaku.

Oleh karena itu Asisten administrasi atas nama Sekretaris Daerah, mengharapkan kepada segenap karyawan-karyawati dilingkungan pemerintah kota sukabumi, untuk dapat melaksanakan tugas pengabdiannya dengan baik. " Kita sebagai anggota Korpri, sebagai abdi negara, abdi pemerintah dan abdi masyarakat yang harus lebih   mengedepankan kepentingan publik dari pada kepentingan pribadi maupun golongan/dens

0 komentar :

Posting Komentar