Kamis, 21 Agustus 2014



Sukabumi,

Pekan Olah Raga Pemerintah Kota (PorPemkot) Pegawai Negeri Sipil Sukabumi  merupakan yang pertama kali dilaksanakan, sebagai langkah strategis dalam mempererat tali persaudaraan diantara karyawan/wati dilingkungan pemerintah Kota sukabumi, dari mulai Sekretariat , Organisasi Perangkat daerah, aparat wilayah Kecamatan sampai ketingkat kelurahan.


Walikota, H. Mohamad Muraz, SH MM pada upacara pembukaan PorPemkot pertama yang dilangsungkan jumat(22/8) 2014 di Gedung Olah raga Suryakencana dengan dihadiri Wakil walikota, H. Achmad fachmi, SAg,MM.PD, Unsur Kepala Organisasi Perangkat Daerah(OPD) dan seluruh atlet yang memadati jalan nya acara pembukaan.



Selanjutnya Walikota mengharapkan agar Melalui PorPemkot mampu   meningkatkan koordinasi kerja,  memantapkan jalinan kerjasama ,  disiplin kerja,  apalagi pada saat ini, telah banyak Pegawai Negeri Sipil (PNS) baru sebagai  regenerasi, guna  mengisi kekosongan  PNS pada setiap OPD    yang telah mengalami masa pensiun.



“Pekan Olahraha Kota dapat  dijadikan sarana menjaring atlet berprestasi yang akan dipersiapkan untuk mengikuti Pekan Olahraga Provinsi Jawa Barat 2014. Dengan adanya PorPemkot  diharapkan bibit-bibit atlet berbakat di Kota Sukabumi bisa tampil dan berprestasi tidak hanya di tingkat kota,  juga tingkat provinsi dan nasional”.


“Menurut Kepala Disporabudparekraf, Drs. H. Ayep Supriyatna,MSi ,   Tema” Melalui PorPemkot  Sukabumi 2014 Kita tingkatkan kebugaran jasmani dan disiplin kerja PNS di Kota Sukabumi’, Cabang Olah raga yang dipertandingkan antara lain ; Catur, Tenis meja, Futsall, Bola Volley, Basket, Billiard, Gerak jalan dan  Bulu tangkis. ujarnya ./dendayasa,SIp




0 komentar :

Posting Komentar