Selasa, 05 Agustus 2014





Sukabumi,

Melalui rapat paripurna istimewa DPRD  Sebanyak 35 anggota DPRD Kota Sukabumi masa jabatan 2014-2019 dilantik dan diambil sumpah oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri (PN) Sukabumi. Upacara pelantikan dilangsungkan Selasa (5/8/2014).di Gedung Anton Soedjarwo Kompleks Setukpa Lemdikpol Jalan Bhayangkara Kecamatan Gunung Puyuh. 



Dari 35 anggota diantaranya 11 anggota wajah lama dan   24 wakil rakyat merupakan wajah baru (30 anggota pria dan  5 orang anggota  perempuan).

Upacara Pelantikan dilakukan Oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sukabumi, Wahyu Prasetyo Wibowo, S.H., M.H. dengan disaksikan  Walikota , H. Mohamad Muraz, SH,MM, Wakil Wali Kota , H. Achmad Fahmi,SAg.MMPD   unsur Muspida, Kepala Organisasi perangkat daerah,  jajaran pengurus partai politik, KPU,  Ormas Pemuda serta undangan lainnya.


Baik Gubernur maupun Walikota mengharapkan agar  Anggota DPRD yang baru dilantik dapat menjalankan tugas dan amanah ini dengan baik, mampu membangun kinerja pemerintahan yang visioner, responsif, inovatif, akseleratif, efektif, efisien, transparan dan akuntabel, serta melaksanakan kebijakan pembangunan yang pro-poor, pro-job, pro-growth, dan pro-environment, sehingga dapat menghadirkan kemajuan pembangunan daerah dan peningkatan kesejahteraan masyarakat.



Pada kesempatan itu pula  Gubernur  dan Walikota menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada Anggota DPRD  Masa Bhakti Tahun 2009-2014, atas berbagai pengabdian dan pengorbanannya, baik berupa tenaga maupun pikiran, khususnya dalam melaksanakan tugas  fungsi dan wewenang DPRD.



Pada kesempatan yang sama Gubernur dan Walikota  mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada jajaran Pemerintah dan DPRD Kota Sukabumi, KPU , Panwaslu  Sukabumi, Pengurus dan Simpatisan Partai Politik dan seluruh komponen masyarakat Kota Sukabumi, atas partisipasinya dalam Pemilihan Umum Tahun 2014, baik Pemilihan Umum Legislatif DPR, DPD dan DPRD, maupun Pemilihan Umum Presiden dan Wakil Presiden RI, hingga dapat  berjalan dengan aman, tertib dan lancar.





Pelaksanaan prosesi pelantikan dikawal ketat secara terpadu oleh jajaran aparat keamanan yang terdiri, TNI, Polri, Satuan Polisi Pamong Praja dan Dinas Perhubungan/dendyasa,SIp

Anggota DPRD Kota Sukabumi yang dilantik dari PDIP  

1. H. Dede Koswara
2. Gagan Rachman Suparman
3. Tatan Kustandi
4. Iwan Adhar Ridwan
5. Rojab Asy'ari
6. Anwar Situmorang

Partai Golkar
1. H. Gundar Kolyubi
2. Yunus Suhandi
3. Priatman Maman
4. Dadang Suparman
5. M. Muslikh Abdussyukur
6. Mochamad Irwan Setiawan.

Partai Demokrat
1. H. Yusep Abdul Rahman 2. Henry Slamet
3. Purnama
4. Aep Saepulrahman

Partai Gerindra
1. H. Kamal Suherman
2. Ardian Dinata
3. H. Olih Solihin
4. Momi Soraya

Partai Hanura
1. Bayu Waluya
2. Yatna Rufiatna
3. Bambang Herawanto
4. Budiyanto Hukin Pramoto

PPP
1. Hj. Yanti indrianti
2. Anwar Hermansyah
3. Hermansyah

PKS
1. Danny Ramdhani
2. Alit Gunawan
3. Syihabudin

PAN
1. Atut Wigati
2. Muhamad Faisal Anwar
3. Fatimah

PKB
1. Usep Ubaedillah

Partai Nasdem
1. Yudi Esmanto 

                                                                                                                                              (dendayasa,SIp)

0 komentar :

Posting Komentar