Rabu, 20 Agustus 2014



Foto Dik2 Bag Umum Prot. Humas Kota Sukabumi
 Sukabumi,

Dibawah pimpinan  Walikota , H.Mohamad Muraz,SH.,MM,  Kota Sukabumi menampilkan  permainan   Bola Leungeun Seuneu ( Boles) secara atraktif dengan diiringi music gendang penca  mewarnai puncak acara peringatan HUT  ke-69 provinsi Jawa Barat yg dilangsungkan (19/8)  di Lapang Gasibu Bandung .



Melalui penampilan Boles yang merupakan salah  satu kesenian khas Kota Sukabumi  sengaja diperkenalkan langsung oleh Walikota berserta staf dan anggota  IPSI  secara promotif mengundang antusias public  , sehingga lapangan gasibu siang hari itu  benar-benar dihiasi dengan  Riuh tepuk tangan , sambutan hangat dari  seluruh peserta upacara dan hadirin undangan yang mengikuti jalannya puncak acara peringatan.



Pada puncak acara peringatan tersebut Walikota , H.Mohamad Muraz,SH.,MM  menerima Penghargaan  Sertifikat Eliminasi Malaria dari Menkes RI 2014 yang diserahkan oleh Gubernur Jawa barat,  Achmad Heryawan dan pada  kesempatan itu pula Walikota menerima  Piala dan Piagam Penghargaan Revitalisasi Posyandu dan  Kota Sehat Swastisaba Wistara tingkat jabar.



Gubernur Ahmad Heryawan (Acher ) secara apresiatif menyampaikan  kepada seluruh jajaran Pemerintah Provinsi, Kota/Kabupaten, dan seluruh lapisan masyarakat yang telah membangun Jabar hingga mampu mencapai beberapa prestasi.



“Prestasi yang telah diraih “ungkap “ Acher “  di antaranya penilaian pengelolaan keuangan Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)”.



 Melalui  peringatan HUT Provinsi Jawa Barat ke-69 diharapkan Acher  menjadi penyemangat serta dapat membentuk mental juara warganya untuk membangun Jabar lebih baik .



 “Jabar mengalami penurunan angka kemiskinan setiap tahunnya. Tercatat, pada pertengahan 2014 angka kemiskinan menurun 48.107 orang atau 0,18 persen dibandingkan tahun sebelumnya” ujarnya.


0 komentar :

Posting Komentar