Minggu, 07 September 2014



Sukabumi,

Pelayanan kesehatan gratis dan makanan  ringan telah menjadi suatu kewajiban bagi pemerintah Kota sukabumi  yang diimplementasikan oleh  organisasi perangkat daerah terkait (Disporabudparekraf) dalam memfasilitasi masyarakat yang mengikuti senam kesegaran jasmani pada setiap minggu pagi di halaman balaikota yang diawali dengan santapan rohani dengan peceramah dari MUI.

Sebanyak 8 ruang public yang dibangun pemerintah kota sukabumi di setiap kecamatan 

termasuk lapangan merdeka dan Stadion suryakencana. Setiap pagi, siang dan sore  ruang public tersebut  dipadati anak-anak, remaja dan dewasa untuk berolah raga dan yang paling sering dipergunakan untuk  cabang olah raga  Sepak bola, disamping senam kebugaran jasmani.

Menurut kalangan anak 2 remaja dan para orang tua  “ Kini kami merasa lega, bahwa Pemerintah kota Sukabumi, telah berupaya keras untuk mengembalikan fungsi lapangan merdeka , sebagai lapangan tempat upacara dan olah raga , ditata sedemikian rupa , dilengkapi taman yang  penuh dihiasi aneka bunga, sehingga menambah nuansa keasrian serta sarat menunjang terhadap nilai  estetika kota”ujarnya.

Menurut salah  seorang Jurnalis  (SKU Aspirasi Rakyat), “Akiryadi” sebagaimana yang diamanatkan oleh  undang-undang 

nomor 32 tahun 2004, bahwa kepemerintahan yang baik adalah pemerintah, pihak swasta dan komponen masyarakat, ketiga komponen inilah yang harus mampu benar2 mengayunkan langkah kebersamaan dan keterpaduan,  agar segala bentuk kegiatan yang hendak dilakukan, baik pembangunan fisik dan mental spiritual  berhasilguna dan berdayaguna bagi kemajuan kota kedepan.ujarnya./dendayasa,SIp




0 komentar :

Posting Komentar