Minggu, 14 September 2014



 Sukabumi,
Hendaknya kita tidak hanya pandai melakukan kritik , namun tentunya harus  tangkas   beraksi, ber-ekpresi dan berpartisipasi untuk  memberikan konstribusi demi  kemajuan kota  sukabumi , karena hingga kini  masih banyak  pekerjaan rumah ( PR) yang harus diselesaikan atau dibenahi  guna mewariskan sesuatu  yang terbaik bagi generasi  mendatang.

Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fachmi, SAg,MM.Pd pada kesempatan sholat subuh berjamaah minggu (14/9) di masjid jamie Al-Ikhlas Setda yang dihadiri Jajaran pengurus MUI, unsur pimpinan SKPD, santriawan-santriwati masjid Al-Ikhlas serta undangan lainnya.

Dikemukakannya Seiring dengan Visi Walikota dan Wakil Walikota ,“ Dengan iman dan taqwa mewujudkan pemerintahan yang rakhmatal lil alamin)”, MUI Kota Sukabumi  kini tengah beraksi sampai akhir September 2014  tengah mencetak kaderisasi ulama yang memphuni dari kapasitas keagamaan, kebangsaan dan kewilayahan , upaya menyosong hari esok yang lebih elok.

Pada kesempatan yang sama Wakil Walikota kembali mengharapkan kepada aparat wilayah kecamatan dan kelurahan termasuk para ketua RW dan RT untuk dapat menggiatkan kembali Sistem keamanan keliling (Siskamling), hal ini tentunya seiring dengan harapan gubernur jawa barat dalam menjelang dilaksanakannya  pelantikan Presiden dan Wakil Presiden RI  masa bhakti 2014-2019 pada bulan oktober mendatang .

Melalui  kegiatan siskamling “lanjut “   , H. Achmad Fachmi, SAg,MM.Pd, adalah untuk melakukan    Early warning , early detection dan  early action  untuk menghadapi  berbagai permasalahan di wilayah tentunya akan cepat  diambil  solusi,  baik dari sisi ketertiban, keamanan maupun  sosial budaya.

“Mari kita dukung  Seluruh Organisasi Perangkat Daerah(OPD) dilingkungan pemerintah kota sukabumi bersama –sama  elemen masyatakat  kini tengah berinisiasi untuk  melakukan konsolidasi,   perbaikan dan  pembenahan bagi  peningkatan mutu layanan,  seiring dengan tuntutan diera  kemajuan teknologi informasi dan komunikasi dewasa ini”  ujarnya /dendayasa,SIp





0 komentar :

Posting Komentar