Sabtu, 06 September 2014


Wakil Walikota, H. Achmad Fachmi, SAg.MM.PD, didampingi Sekotda, DR.HMN Hanafie Zein,  pada
 kesempana Sholat subuh berjamaah di masjid jamie Al-Ikhlas Setda minggu pagi (7/9) 2014 
Sukabumi,

Silaturachmi dan komunikasi antara lintas SKPD bersama dengan masyakarat yang dilaksanakan melalui  sholat subuh  berjamaah pada  setiap  minggu   memiliki makna yang cukup strategis, apalagi dihiasi dengan tilawatil Qur'an yang musti dilakukan setiap hari, minimal seminggu sekali menjadikan suatu nilai plus.

Wakil Walikota, H. Achmad Fachmi, SAg.MM.PD  pada kesempatan Sholat subuh berjamaan minggu pagi di masjid Jamie Al- Al-Ikhlas Setda (7/9) 2014 dengan dihadiri Sekretaris Daerah, DR. HMN. Hanafie Zein, Jajaran pengurus MUI, Direktur . PDAM yang baru , Anton, para Kepala SKPD dan segenap Santriawan –dan santriwati masjid jamie Al-Ikhlas.

Melalui pelaksanaan solat subuh berjamaah “ Ungkap “ Wakil Walikota , tentunya  kita akan dapat memperoleh atau menyerap berbagai informasi dan   meng-evaluasi  kegiatan selama perjalanan  sepekan , apa yang telah, sedang dan yang belum dilaksanakan bagi kemajuan kota sukabumi, guna mewariskan sesuatu yang terbaik untuk generasi mendatang.

“Upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Pemerintah kota sukabumi melalui SKPD terkait kini sedang giat-giatnya melaksanakan perbaikan  peningkatan  infrastruktur jalan diwilayah kecamatan warudoyong dan peningkatan jalan beton di stasiun barat, sehingga aktivitas masyarakat agak sedikit terganggu”.

Pada kesempatan itu pula  H. Achmad Fachmi, SAg.MM.PD  mengemukakan bahwa pada tahun ini,  6 Kota  Dijawa barat, termasuk kota sukabumi untuk kesekian kalinya  memperoleh pengharagaan Wahana Tata Nugraha(WTN) sebagai kota sedang, termasuk salah satu awak angkutan dari kota sukabumi yang telah memperoleh predikat juara terbaik I  di tingkat provinsi  jawa barat yang sedang diikutsertakan di tingkat nasional.

Sesuai dengan amanat  Gubernur jawa barat, Menjelang dilaksanakannya  pelantikan Presiden dan wakil presiden RI terpilih, H. Achmad Fachmi, SAg.MM.PD  mengharapkan kepada seluruh aparat di wilayah Kecamatan dan  Kelurahan, termasuk para ketua  RW , RT  untuk dapat menggiatkan kembali Sitem keamanan keliling ( Siskamling ), upaya   mengantisipasi dan mendikteksi terhadap kemungkinan2 yang dapat sekiranya mengganggu terhadap keamanan, ketertiban dan kenyamanan warga  masyarakat/dendayasa,SIp






0 komentar :

Posting Komentar