Minggu, 19 Oktober 2014


Sukabumi,
Dibawah  bimbingan ketuanya  drh. H. Suranto Sumowiryo, Kontingen PMR (Palang Merah Remaja) dan Relawan PMI (Palang Merah Indonesia) Kota Sukabumi, berhasil meraih gelar juara pertama dalam  Jumbara (Jumpa Bhakti dan Gembira) PMR dan Jumtek (Jumpa dan Temu Karya) Relawan PMI tingkat Provinsi Jabar bersama kontingen dari Bandung, Bogor, dan Bekasi yang dilangsungkan di lapangan Katapang Kabupaten Pangandaran  dari tanggal 13 sampai dengan 17 Oktober 2014. 

Kehadiran  Kontingen  disambut dan diterima secara resmi oleh Asisten Perekonomian dan Pembangunan Setda, Drs. H. Kostaman, M.M.,  beserta jajaran Pengurus PMI , Sabtu pagi, 18 /10  di Masjid Agung .   
 

Asisten Perekonomian dan Pembangunan atas nama Sekretaris Daerah mengemukakan  dengan berhasilnya  meraih gelar juara pertama dalam Jumbara PMR dan Jumtek Relawan PMI,  merupakan salah satu prestasi yang cukup membanggakan dan menggembirakan semua pihak, baik pemerintah maupun  masyarakat , khususnya jajaran Pengurus dan Anggota PMR dan Relawan PMI . Karena dengan meraihnya gelar juara tersebut, selain dapat menambah khasanah gelar juara, juga dapat membawa harum nama Kota Sukabumi  di  Jawa Barat.   

Ketua PMI Kota Sukabumi, drh. H. Suranto Sumowiryo mengemukakan bahwa  jumlah Kontingen PMR dan Relawan PMI Kota Sukabumi yang mengikuti kegiatan tersebut, seluruhnya mencapai 78 orang, terdiri  PMR Mula, Siswa SD dan MI, PMR Madya, Siswa SMP dan MTs, PMR Wira, Siswa SMA, SMK dan MA, serta KSR (Korps Suka Rela) dan TSR (Tenaga Suka Rela) PMI, termasuk para Pembina PMR dan UDD (Unit Donor Darah).    

Kontingen PMR dan Relawan PMI Kota Sukabumi, dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan baik dan sempurna, sesuai dengan aturan dan kriteria penilaian yang ditetapkan oleh jajaran Panitia Penyelenggara, khususnya dalam merealisasikan Tri Bhakti PMR dan Tujuh Prinsip Kepalangmerahan.


0 komentar :

Posting Komentar