Rabu, 22 Oktober 2014


 Sukabumi,

Luapan kegembiraan menyelimuti masyarakat  kota sukabumi, khususnya warga  kecamatan Citamiang, bahwa Pesta Kreatif Ke 2  Bulan Peningkatan Kreativitas dan Prestasi Bidang Olahraga Seni dan  Sosial  Budaya  dilengkapi dengan   Seminar Bisnis UKM (Usaha Kecil dan Menengah) Tahun 2014 dengan menghadirkan  nara sumber utama Pakar Marketing UKM,  Hermas Puspito  dari  CEO PT Ednovate, Founder WebPraktis.Com, dan Digital Marketing Expert .

Menurut Camat Citamiang, Punjul Saepul Hayat, S.STP,  materi yang disampaikan melalui  seminar ini meliputi Marketing Plan, Selling dan Internet Marketing  , sebagai langkah antisipasi dalam  menghadapi MEA (Masyarakat Ekonomi Asean).

Kegiatan tersebut dbuka secara resmi oleh  Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., diruang pertemuan kecamatan citamiang (21/10)  dengan dihadiri  para Asisten dan Staf Ahli, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah dan Instansi terkait, para Camat dan Lurah, serta undangan lainnya.  

Melalui Pendidikan dan Pelatihan manajemen dan wirausaha ini  diharapkan Wakil Walikota dapat  meningkatkan kuantitas dan kualitas serta daya saing produk UKM bagi pengembangan  dan peningkatan  pendapatan  para pelaku UKM di Kota Sukabumi.  

“Para pelaku UKM di Kota Sukabumi khususnya di Kecamatan Citamiang, mampu bersaing dengan para pelaku UKM lainnya, baik dari dalam maupun dari luar negeri, khususnya menghadapi dan diberlakukannya MEA, pada akhir tahun 2015 mendatang”.ujarnya

Selanjutnya Wakil Walikota secara aprestiatif menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setingginya kepada Camat kecamatan citamiang beserta jajaran panitya  yang telah berupaya optimal menyelenggarakan seminar ini, karena  memiliki nilai yang cukup berarti bagi  para pelaku UKM, dalam menambah pengetahuan, wawasan dan keterampilan, khususnya dalam melakukan peningkatan dan pengembangan  termasuk strategi pemasaran  berbagai produk yang dihasilkannya.  Ujarnya/Akiryadi/dens  

0 komentar :

Posting Komentar