Senin, 20 Oktober 2014




 Sukabumi,
Dalam rangka menyambut tibanya tahun baru hijriyah 1436/2014 Pemerintah daerah bekerjasama dengan MUI  kota sukabumi akan menggelar berbagai kegiatan meliputi kuliah subuh , Lomba mewarnai masjid agung bagi anak2 TK/RA,SD/MI, Lomba menulis bagi siswa –siswi SLTP/MTs, SLTA/MA , Tabligh, Sujud syukur,  doa awal dan akhir tahun Pawai taaruf, dialog huriyah, dialog kader ulama, Gebyar tahun baru huriyah.
Asisten Prekonomian dan pembangunan Setda, Drs. H. Kostaman, MM selaku Ketua umum Tarhib Muharam tahun baru islam huriyah 1436 h pada kesempatan rapat pemantapan  Tarhib yang dilangsukan di ruang pertemuan Setda (21/10)  dengan diiikuti  Sekretaris MUI, Drs. H. Muh. Kusoy,MM, TNI, Polri, MUI, , OPD terkait, aparat wilayah  Kecamatan jajaran pengurus Majlis Taklim serta  undangan lainnya.
Menurut Sekretaris Umum, Drs. H. Muh. Kusoy,MM kegiatan Tarhib akan dilangsungkan selama 3 hari dari tanggal 24 hingga 26 oktober 2014 yang akan dibuka secara resmi oleh Walikota pada acara  kuliah subuh di masjid agung (24/10)    dengan  mubaligh Drs.KH. Rizal Yusuf Ramdhan.
Pada hari dan tempat yang sama  “ungkap Kusoy”  diselenggarakan , Lomba mewarnai masjid agung bagi anak2 TK/RA,SD/MI dan  Lomba menulis bagi siswa –siswi SLTP/MTs, SLTA/MA , sedangkan untuk kegiatan Tabligh, Sujud syukur dan  doa akhir tahun 1435 h dan shalat magrib, doa awal tahun 1436 h serta  sholat isya di masjid Jamie Al-Ikhlas Setda/ balaikota.
 Pawai Taaruf  start f finish di halaman balaikota   dengan rute jln. R. syamsudin SH, jln. Suryakencana, jln. Bhayangkara, jln. A,Yani , jln. Jend. Sudirman, jln. Siliwangi, jln. Syamsudin dengan Urutan bendera dan drum band-TNI dan Polri, PNS/ASN Pengajian ibu2, Ormas islam, pelajar dan mahasiswa dan terakhir  rombongan dari  kecamatan’ ujarnya
 

0 komentar :

Posting Komentar