Minggu, 26 Oktober 2014



Sukabumi, 

 Masyarakat  Kota Sukabumi, khususnya warga kecamatan Citamiang  patut   berbangga hati, karena gedung   pusat pemerintahannya   kini dibangun cukup refresentatif   memenuhi nilai standard kelayanan baik ditinjau dari aspek keindahan,  ketertiban, keamanan maupun  kenyamanan, hanya harus diperhatikan dari sisi maintenance-nya, agar mampu bertahan lama, karena  pembangunan   garis lurus sebanding dengan pemeliharaan.


Infrastruktur Gedung Kantor kecamatan citamiang  benar-benar memiliki  Fostur dan gesture  yang dipandang cukup artistik   menambah  nuansa estetika wilayah  kecamatan, sebagai gambaran tingkat keseriusan Pemerintah  Kota Sukabumi dalam membangun roda pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan.  


Memang sudah sepantasnya diera kemajuan teknologi informasi dan komunikasi (TIK) kehadiran gedung pusat pemerintahan  lebih mengedepankan kualitas disamping kuantitas    agar mampu bertahan lama, guna mewariskan sesuatu yang terbaik bagi generasi mendatang.  


Mungkin baru pertama kali ini sejak berdirinya tahun 1914 kota sukabumi dibawah  kepemimpinan Walikota, H. Mohamad Muraz, SH, MM dan  Wakil Walikota , H. Achmad Fachmi, SAg,MM.Pd memiliki gedung kantor kecamatan  semegah ini, maka sepantasnya kehadiran kantor yang baru tersebut   memiliki dampak positif  terhadap peningkatan mutu pelayanan kepada masyarakat.


Menurut Camat Kecamatan Citamiang , Punjul Saepul Hikayat bahwa, Fasilitas kantor  meliputi,  ruang kerja  camat,  Sekretaris kecamatan , ruang para kasie, para kasub bag, ruang TP.PKK, ruang pelayanan umum,  ruang sekretariat Usaha kesehatan sekolah (UKS), ruang bendahara, ruang organisasi kemasyarakatan, ruang pertemuan, gudang arsip, ruang pelayanan KTP dan KK, 8 WC , Dapur,  lahan parkir dan musholla.  


Tokoh masyarakat dan tokoh  agama  setempat.  Drs. H. Nandang dan Kh. Gozali Ketika dimintai keterangannya mengemukakan , pada intinya sangat  menyambut  baik  atas  upaya keras  pemerintah kota sukabumi dalam mencermati terhadap dinamika kehidupan masyarakat yang kini dirasakan semakin kompleks, karena kehadiran  kantor kecamatan yang  berdiri cukup megah ini akan   memberikan udara segar ,  dampak positip terhadap peningkatan mutu pelayanan kepada  masyarakat.        


“Kami atas nama pribadi , keluarga dan warga kecamatan citamiang pada kesempatan ini menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setingginya-tingginya kepada Walikota dan Wakil Walikota serta Ketua dan Wakil ketua beserta anggota DPRD yang telaah mampu  mewujudkan gedung  kantor kecamatan citamiang ini yang secara paripurna  dilengkapi  dengan berbagai fasilitas ruangan, termasuk ruang aktivitas masyarakat  meliputi  ”. ruang MUI, BAZIS, LPTQ, dan ruang  edukasi masyarakat”ujarnya.

Bersambung………….dens








0 komentar :

Posting Komentar