Rabu, 08 Oktober 2014


Sukabumi,
Aparatur sipil Negara (ASN) adalah pelayan masyarakat , sehingga rencana kerja kita tentunya  harus sesuai dengan keinginan masyarakat, inilah sebagai  mindset kita bekerja untuk mengabdi dalam rangka memberikan kwalitas   pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

Wakil Walikota, H. Achmad Fachmi, SAg,MM.Pd ketika melepas dengan resmi kontingen PMR kota Sukabumi pada kesempatan apel pagi di halaman balaikota kamis (9/10) yang akan mengikuti pergelaran Jumpa Bakti Gembira (Jumbara) PMR  dan Temu karya tingkat provinsi  di Lapangan Katapang Doyong Kecamatan Pangandaran. 

Lebih lanjut dikemukakan H. Achmad Fachmi, SAg,MM.Pd,   Kemajuan Teknologi informasi dan komunikasi  (TIK) masyarakat  telah akrab dengan  itu, melalui jajaring sosial  Facebook, Myface, Twitter. Instagram dan masih banyak jajaring sosial  lainya,  , sehingga   dengan   cepat mudah dan murah menyampaikan keluhan sebagai langkah korektif terhadap hasil-hasil  pembangunan .

Mo-si Ketidak puasan tersebut hendaknya dapat diminimas, kita tidak boleh alergi, malahan semakin banyak kritikan akan   mendorong kinerja kita  kearah yang lebih baik , oleh karena itu Wakil Walikota mengharapkan untuk menjadi Aparatur sipil Negara yang dapat memberikan kenyamanan kepada masyarakat. Kita jangan sampai mempersulit kalau bisa dipermudah, melalui kerja keras tentunya kita  akan memperoleh banyak pahala.

“Jumbara merupakan bentuk evaluasi kegiatan dan pembelajaran sesuai ekstra kulikuler dlm bidang PMR Dan sebagai  anjang silaturahim dengan rekan2 se jabar,  sharing informasi  kepalang merahan serta  upaya membangun jejaring kesehatan se- jabar”.


0 komentar :

Posting Komentar