Kamis, 05 Juni 2014





Walikota, H.Mohamad Muraz, SH,MM bersama Kepala KLH Drs. Adil Budiman,MSi dan empat Kepala Sekolah yang menerima penghargaan SBL di Jakarta
 Sukabumi,


Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, SH MM  hari ini kamis  5 juni 2014 bertempat di Istana Wapres jln medan merdeka selatan no. 6 jkt pusat, menerima penghargaan dari Wakil Presiden RI, Budiono  berupa piala Adipura dan  penghargaan Adiwiyata mandiri dibidang Kebersihan  dan Sekolah Berbudaya lingkungan (SBL).


Empat Sekolah yang memperoleh penghargaan diantaranya SDN Dewi Sartika Cipta Bina Mandiri (CBM), SDN Gunung puyuh CBM, SDN Dayeuh luhur CBM dan SMPN 3.


Walikota  H. Mohamad Muraz, SH MM  menegaskan bahwa, keberhasilan ini merupakan keberhasilan kita semua , kinerja segenap  aparatur, Stakeholder dan partisipasi segenap lapisan masyarakat  Kota Sukabumi.


"Bagi pemerintah daerah dan masyarkat kota Sukabumi dan  juara bukan  harapan atau prioritas utama dalam mengikuti setiap kegiatan lomba,  namun apabila dari hasil upaya keras yang  selama ini dilakukan selalu memperoleh tanggapan serius atau penghargaan dari pemerintah pusat, itu merupakan suatu hal yang  wajar, sebagai pemacu dan pemicu  upaya mendongkrak Indeks Pembangunan Manusia ( IPM )"ujarnya/Dendayasa, SIp




0 komentar :

Posting Komentar