Sabtu, 21 Juni 2014




Sukabumi,

Seluruh aparat wilayah Kecamatan dan kelurahan untuk  dapat mengantisipasi,   mengingatkan masyarakat, khususnya    yang bergerak dibidang usaha bensin eceran, agar posisinya tidak berdampingan dengan tukang tambal ban guna menghindari terjadinya bahaya kebakaran seperti yang terjadi di jalan siliwangi, karena bensin akan lebih cepat menyambar, apabila berdekatan dengan nyala api.

Harapan Wakil Walikota, H. Achmad Fachmi, SAg,MMPd  disampaikan pada kesempatan sholat subuh berjamaah di masjid Jamie Al-ikhlas Setda minggu (22/6) 2014 dengan diikuti Kementrian  agama, para asisten, Staf ahli Walikotra , Kepala OPD, Jajaran pengurus MUI, Santriawan-wati masjid Jamie Al-ikhlas dan peserta DiklatPim IV yang tengah mengikuti pendidikan.

Khusus  dalam menyambut  bulan suci ramadhan 1435 hijriyah ,Wakil Walikota mengingatkan   untuk dapat meningkatkan kewaspadaan , semangat ramadhan , semangat kita untuk memperbaiki diri, melakukan evaluasi  besar  , sehingga dalam memasuki ramadhan   hati semakin baik ,  jiwa-jiwa  semakin murni.” Rosulullah SAW telah mengajarkan kita untuk memanjakan doa “  Ya Allah   segerakanlah  aku masukan kedalam  bulan suci ramadhan dengan  hati  yang tulus dengan hati yang baik yang bersih dan jadikanlah ibadah di bulan suci  ramadhan yang engkau terima dan ketika keluar dari ramadhan dalam keadaan  yang sangat  bersih” ujarnya.

Selanjutnya diharapkan H. Achmad Fachmi, SAg,MMPD,  bahwa  Selama bulan suci ramadhan  Kita harus mampu mendidik kedisplinan kita,  khususnya bagi  segenap aparatur terkait dengan  kedisiplinan  pelayanan kita  kepada masyarakat,  keluhan masyarakat  tidak akan pernah  habis atau selesai , akan tetapi bagaimana caranya  ketika  keluhan dari masyarakat itu  mampu ditangani dengan se- baik –baiknya.

“Kita harus mampu mendidik diri kita agar Selama bulan suci ramadhan pelayanan kepada masyarakat  tetap stabil, tidak boleh terganggu  dengan alasan itikap yang berkepanjangan, dilingkungan Setda, OPD, Kecamatan dan kelurahan ,sedangkan Itikap itu i  disunahkan oleh Rosul SAW   dilakukan pada malam hari”. tegasnya

“Kita doakan di bulan suci ramadhan adalah waktu yang sangat mustajab,  Allah tidak membuat sekat dalam doa-doa kita , Mari  doakan   kota sukabumi  semakin baik  dari waktu ke waktu   dan  Kita tekadkan mewariskan kota sukabumi kedepan semakin hari semakin indah, tertib, bersih  dan nyaman untuk generasi selanjutnya/dendayasa,SIp

0 komentar :

Posting Komentar