Sabtu, 07 Juni 2014



Wakil Walikota H. Achmad Fachmi, SAg.MMPD ;
Kini pemerintah Kota sukabumi melalui OPD terkait tengah gencar2nya mempercantik, memperindah wajah kota  disamping diperlebar akan dibangun taman vertikal diujung jalan degung dan  diujung jalan IR.H. Juanda dengan harapan melalui gerakan  penghijauan upaya memberikan udara segar kepada masyarakat.
Sukabumi,

Apabila telah menyelesaikan suatu pekerjaan, maka akan ada lagi pekerjaan lain yang harus diselesaikan, hanya kepada Allah-lah kamu berharap, sehingga hal ini tentunya  menjadi worning bagi kita semua  , ternyata yang namanya  Pekerjaan tidak akan pernah selesai untuk dikerjakan   apalagi kalau tidak dikerjakan maka akan terjadi  penumpukan (Qs.Alam Nasyr 7-8.).


Wakil Walikota, H. Achmad Fachmi, SAg.MM.PD pada kesempatan Sholat subuh berjamaah di mesnjid Jamie Al-Ikhlas Setda minggu (8/6) 2014 dengan dihadiri Sekretaris daerah.DR.HMN.Hanafie Zein, para Asisten, Staf Akhli Walikota,  Kepala OPD, jajaran pengurus MUI,Pimpinan dan anggota Remaja mesjid jamie Al-ikhlas dan peserta Diklatpim IV. 


Lebih lanjut dikemukan H. Achmad Fachmi, SAgMM.Pd ,  Kini pemerintah Kota sukabumi melalui OPD terkait tengah gencar2nya mempercantik, memperindah wajah kota  disamping diperlebar akan dibangun taman vertikal diujung jalan degung dan  diujung jalan IR.H. Juanda dengan harapan melalui gerakan  penghijauan upaya memberikan udara segar kepada masyarakat.


"Kerjasama yang selama ini telahterbina antara pemerintah dan elemen masyarakat di kota sukabumi, alhamdulillah telah memnghasilakan sesuatu yang baik bagi kita semua diperolehnya penghargaan piala Adipura dan 4 penghargaan Adiwiyata mandiri atau Sekolah Berbasis Lingkungan (SBL)  yang  diperoleh   SDN Dewisartika CBM, SDN Gunungpuyuh CBM, SDN Dayeuhluhur CBM dan SMP Negeri 3. Kelima penghargaan tersebut diterima Walikota dan 4 Kepala  dari Wakil Presiden Budiono di jakarta beberapa hari yang lalu".


Dikemukakannya Seiring dengan aspirasi yang berkembang di masyarakat Pemerintah kota sukabumi, melalui OPD terkait akan melakukan ujicoba rekayasa lalu lintas, untuk sementara  jalan Achmad yani akan menjadi dua arah dan   apabila melalui sistem dua arah ini menjadi kurang baik atau krodit maka akan  dikembalikan ke-semula.


Pada kesempatan itu pula Wakil Walikota mengingatkan, bahwa dalam  Menghadapi Pilpres dan Cawapres 9 juli mendatang, di wilayah hukum pemerintah kota sukabumi, telah marak spanduk dan baligo serta alat peraga kampanyeu lainnya atau  black campain kepada 2 pasangan dan tentunya   sebagai warga yang baik "ungkapnya"  kalau sudah memiliki pilihan, maka silahkan berdasarkan pilihannya, namun  yang tidak dibenarkan adalah ketika kita melakukan kampanyeu hitam terhadap calon-calon pemimpin bangsa .Mau tidak mau, suka tidak suka, diantara dua calon  pasti akan  ada pemenangnya , jangan sampai kita melakukan kampnyeu hitam dan ternyata yang kita kampanyeu hitamkan menjadi pemenangnya.


Ada pepatah mengatakan ( bahasa Arab) "ungkap" wakil walikota  " Bencilah seseorang yang engkau benci alakadarnya, karena tidak menutup kemungkinan yang engkau benci itu menjadi kekasih engkau dan sayangilah orang yang engkau sayangi itu alakadarnya saja, karena bisa jadi suatu saat  yang engkau sayangi itu , kelak akan menjadi engkau benci.



Oleh karena itu Wakil Walikota berharap Kepada aparat wilayah Camat dan lurah dalam menghadapi Pilpres dan Cawapres ini untuk dapat menjaga wilayahnya, karena saat ini tengah marak berdiri  posko2 relawan atau sekretariat resmi partai politik dari kedua pasangan. /dendayasa,SIp


0 komentar :

Posting Komentar