Rabu, 04 Juni 2014



Sukabumi,

Tim Rechecking lomba kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat kehadiranya   di kota sukabumi 
tengah mencari juara nasional bukan mencari  juara provinsi , Optimisme Wakil Walikota , H. Achmad Fachmi, SAg,MMPd pada acara penerimaan rombongan tim penilai di ruang utama balaikota rabu 4/6 2014.


Tim Penilai terdiri unsur BPMPD (Badan Pemberdayaan Masyarakat dan Pemerintahan Desa) , Biro Hukum Setda dan Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Barat, diterima secara resmi oleh Wakil Walikota Sukabumi, bertempat di Ruangan Utama Balai Kota Sukabumi.


Wakil Walikota Sukabumi, H. Achmad Fahmi, S.Ag., M.M.Pd., mengemukakan, bahwa kita patut bersyukur,  karena pada penilaian tahap pertama  Kelurahan Karamat telah  berhasil memenuhi target dan kriteria penilaian, sehingga dilakukan rechecking.


  Ketua Tim Penilai Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat , Dr. Budi Setiadi, M.Si. mengemukakan, bahwa , teknis penilaian Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Jawa Barat Tahun 2014 dibagi dalam dua zona, yakni Zona Timur dan Zona Barat.

“ Dari dua zona tersebut, masing-masing diambil dua kota untuk menjadi nominasi juara dan untuk Zona Timur, yang masuk nominasi adalah  Kelurahan Neglasari, Kecamatan Cibeunying Kaler Kota Bandung, dan Kelurahan Sukapura, Kecamatan Kejaksan, Kota Cirebon. Sedangkan untuk Zona Barat, yang masuk nominasi yakni Kelurahan Karamat, Kecamatan Gunung Puyuh, Kota Sukabumi, dan Kelurahan Pamoyanan, Kecamatan Bogor Selatan  Kota Bogor.


Upacara penerimaan dihadiri ,  unsur Muspida, Sekretaris Daerah , para Asisten dan Staf Ahli,  Kepala OPD,  Camat dan Lurah, Jajaran Pengurus TP PKK dan DWP, Jajaran Pengurus LPM, Tokoh Masyarakat dan Alim Ulama.

0 komentar :

Posting Komentar