Rabu, 21 Maret 2012



Sukabumi,

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Sukabumi, hari Rabu, 21 Maret 2012, di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, menyelenggarakan Lomba Seragam Sekolah Tahun 2012, antar pelajar SD, SMP, SMA dan SMK se Kota Sukabumi, dalam rangka memperingati Hari Jadi Ke-98 Kota Sukabumi, yang jatuh pada tanggal 1 April 2012 mendatang. Lomba tersebut dibuka secara resmi oleh Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, S.H., M.M., selaku Penasehat DWP Kota Sukabumi. Hadir dalam kesempatan tersebut, Asisten Administrasi Setda Kota Sukabumi, Drs. Yoyo Subagio, M.Si., selaku Ketua Panitia Hari Jadi Ke-98 Kota Sukabumi, Ketua DWP Kota Sukabumi, Hajah Esih Muraz, para Kepala UPT TK-SD, para Kepala Sekolah, dan undangan lainnya. 


Dalam sambutannya, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada DWP Kota Sukabumi, yang senantiasa berpartisipasi aktif menyambut sekaligus memeriahkan Hari Jadi Kota Sukabumi setiap tahun, dengan menyelenggarakan berbagai perlombaan. Adapun perlombaan yang diselenggarakan dalam rangka memperingati Hari Jadi Kota Sukabumi tahun ini, yakni Lomba Seragam Sekolah, antar pelajar SD, SMP, SMA dan SMK se Kota Sukabumi. 

Dikatakannya, lomba tersebut sangat positif dan besar manfaatnya. Karena dalam mengenakan pakaian tidak perlu yang mewah dan mahal, yang penting baik, bersih dan rapi. Selain itu, dalam mengenakan pakaian, bukan sekadar untuk menutup aurat saja, akan tetapi juga akan mencerminkan perilaku yang baik seseorang. Untuk itu Sekretaris Daerah Kota Sukabumi mengharapkan, melalui penyelenggaraan lomba ini, dapat memotivasi anak-anak, khususnya dalam mengenakan pakaian dengan baik, bersih dan rapi. 

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, secara spontan melontarkan sejumlah pertanyaaan kepada sejumlah siswa SD, SMP, SMA dan SMK, khususnya yang berkaitan dengan peringatan Hari Jadi Kota Sukabumi. Sedangkan yang mampu menjawab pertanyaan dengan baik dan benar, hanya 3 anak, sekaligus mendapat hadiah uang dari Sekretaris Daerah Kota Sukabumi, masing-masing sebesar 100 ribu rupiah.Endang S



0 komentar :

Posting Komentar