Selasa, 27 Maret 2012





 Sukabumi,

Walikota Sukabumi, H. Mokhamad Muslikh Abdussyukur, S.H., M.Si., hari Minggu, 25 Maret 2012, di Jalan R. Syamsudin, S.H., tepatnya di depan Balai Kota Sukabumi, secara resmi melepas Lomba Ketangkasan Mengemudikan Becak dan Sepeda Santai, dalam rangka memeriahkan dan menyemarakan Peringatan Hari Jadi Ke-98 Kota Sukabumi, yang jatuh pada tanggal 1 April 2012 pekan depan. 

 Walikota Sukabumi atas nama Pemerintah Kota Sukabumi, mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada para peserta, baik peserta Lomba Ketangkasan Mengemudikan Becak maupun peserta Sepeda Santai. Karena dengan berpartisipasinya para peserta tersebut, merupakan salah satu wujud nyata, khususnya dalam mencintai Kota Sukabumi,dalam usia 98 tahun. 

Selanjutanya  Walikota Sukabumi mengajak kepada para peserta dan warga masyarakat , untuk bersama-sama menciptakan suasana kondusif wilayah Kota Sukabumi,  aman, tenteram, tertib dan damai, termasuk tertib dalam berlalu-lintas, dengan senantiasa mematuhi dan mentaati berbagai peraturan dan perundang-undangan lalu lintas. Maksud dan tujuannya, selain untuk menunjang kelancaran arus lalu lintas, juga perekonomian di Kota Sukabumi. 


 Kepala Bagian Umum dan Protokol Setda Kota Sukabumi, Drs. Adil Budiman, M.Si., selaku panitia penyelenggara menjelaskan, jumlah peserta yang mengikuti Lomba Ketangkasan Mengemudikan Becak ini, seluruhnya mencapai 50 orang. Adapun rute yang dilalui lomba ini, yakni start dari Jalan R. Syamsudin, S.H., tepatnya dari depan Balai Kota Sukabumi, kemudian masuk ke Jalan Suryakencana, Jalan R.E. Martadinata, Jalan Siliwangi dan finish di Jalan R. Syamsudin, S.H., depan Balai Kota Sukabumi, dilanjutkan Atraksi Ketangkasan Mengemudikan Becak.

Jumlah peserta Sepeda Santai, seluruhnya berjumlah  300 orang, dengan mengambil rute, yakni start dari Jalan R. Syamsudin, S.H., tepatnya dari depan Balai Kota Sukabumi, kemudian masuk ke Jalan Suryakencana, Jalan Perintis Kemerdekaan, Jalan A. Yani, Jalan Nyomplong, Jalan Pabuaran, Jalan Pelabuhan 2, Jalan Merdeka, Jalan Baros, Jalan R.H. Didi Sukardi, Jalan Otista, Jalan Gudang, Jalan R.E. Martadinata, Jalan Siliwangi dan finish di Jalan R. Syamsudin, S.H., depan Balai Kota Sukabumi. Endang. S

0 komentar :

Posting Komentar