Jumat, 16 Maret 2012


Sukabumi,
Dalam rangka menyemarakan Peringatan Hari Jadi Ke-98 Kota Sukabumi, tepatnya yang jatuh pada tanggal 1 April 2012 mendatang, Wakil Walikota Sukabumi, Doktor H. Mulyono, M.M., menghimbau kepada seluruh lapisan masyarakat Kota Sukabumi, khususnya para Kepala Organisasi Prangkat Daerah (OPD), Camat, Lurah, BUMN, BUMD, Instansi Vertikal, Lembaga Keuangan, Lembaga Pendidikan, dan Private Sector se Kota Sukabumi, agar memasang Umbul-Umbul, Lampu Hias dan Spanduk Tema Peringatan Hari Jadi Ke-98 Kota Sukabumi secara serentak, mulai tanggal 12 Maret 2012 sampai dengan 5 April 2012 mendatang. 

Selain itu, juga agar menjaga Kebersihan, Keindahan dan Ketertiban (K-3), di wilayah dan lingkungan unit kerjanya masing-masing, serta mengikuti berbagai kegiatan yang diselenggarakan oleh Panitia Peringatan Hari Jadi Ke-98 Kota Sukabumi Tahun 2012. 

Adapun Tema Peringatan Hari Jadi Ke-98 Kota Sukabumi, yakni Melalui Hari Jadi Ke-98 Kota Sukabumi Tahun 2012, Kita Tingkatkan Kinerja, Prestasi dan Kebersamaan, untuk Mewujudkan Kota yang Aman dan Nyaman, serta Masyarakat Sukabumi yang Cerdas, Sehat dan Sejahtera. 

Menyinggung berbagai kegiatan yang akan dilaksanakan dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-98 Kota Sukabumi, seperti dijelaskan Wakil Walikota Sukabumi, diantaranya Penganugerahan Tanda Kehormatan Satya Lancana Karya Satya Presiden RI, kepada para PNS di Lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi, tepatnya pada hari Rabu, 21 Maret 2012, mulai pukul 08.00 WIB, bertempat di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi, Jalan Veteran II Nomor 6 Kota Sukabumi. 

Selanjutnya Ziarah Rombongan ke Taman Makam Pahlawan (TMP) Suryakancana, dengan Pimpinan Ziarah Ketua DPRD Kota Sukabumi, Aep Saepurahman, S.E., dilanjutkan Ziarah ke Makam Walikota Sukabumi Pertama, Mister R. Syamsudin, S.H., di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Ciandam Sukabumi, tepatnya pada hari Selasa, 27 Maret 2012. 

Kemudian Pawai Allegoris, Helaran Seni Tradisional, Kendaraan Hias dan Pagelaran Seni Budaya Provinsi Jawa Barat, tepatnya pada hari Sabtu, 31 Maret 2012, bertempat di Balai Kota Sukabumi, serta Pagelaran Wayang Golek, dengan dalang kondang, Asep Sunandar Sunarya, dari Lingkung Seni Giri Harja 3 Bandung, dalam rangka kegiatan Gubernur Saba Lembur, yakni ke Kota Sukabumi, tepatnya pada hari Sabtu malam, 31 Maret 2012, mulai pukul 19.00 WIB, bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi. 

Sedangkan Upacara Puncak Peringatan Hari Jadi Ke-98 Kota Sukabumi, pada hari Senin, 2 April 2012, mulai pukul 08.00 WIB, bertempat di Lapangan Merdeka Kota Sukabumi, dengan Inspektur Upacara Walikota Sukabumi, dan Cadangan Inspektur Upacara Wakil Walikota Sukabumi, dilanjutkan Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kota Sukabumi, dalam rangka Peringatan Hari Jadi Ke-98 Kota Sukabumi, mulai pukul 10.00 WIB, bertempat di Gedung DPRD Kota Sukabumi, serta Malam Resepsi dan Tasyakur Bi Niknat Peringatan Hari Jadi Ke-98 Kota Sukabumi, mulai pukul 19.00 WIB, bertempat di Gedung Juang 45 Kota Sukabumi. Endang S
 ·  · 

0 komentar :

Posting Komentar