Sabtu, 17 Mei 2014




 Sukabumi,

Dalam upaya meningkatkan ketertiban, keamanan dan kenyamanan  Tahun Depan menurut rencana Pemerintah Kota Sukabumi  akan segera membenahi /membanguni kembali Pasar Pelita, karena kondisinya sudah tidak laik huni, baik ditinjau dari sisi kualitas maupun  kuantitas, tidak mampu menampung kalangan PKL dengan maksimal, sehingga diperlukan adanya perbaikan.

Hal tersebut dikemukakan Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muraz, SH MM Pada kesempatan Sholat subuh berjamaah di Masjid  jamie Al-Ikhlas  Setda minggu 18 mei 2014 dengan dihadiri Wakil Walikota, Jajaran pengurus MUI, para Kepala OPD, Ketua dan Wakil Ketua TP PKK, Karyawan-wati dan sejumlah remaja masjid Jamie Al-ikhlas.

Lebih lanjut dikemukakan Walikota “Dari mulai saat ini Pemerintah Kota Sukabumi melalui peran  Organisasi Perangkat daerah terkait sudah mulai  menginventarisir jumlah Pedagang kali lima yang ada, agar kehadiran Pasar Pelita ini mampu menampung seluruh  PKL yang ada. 

Tidak ada alasan lagi bagi Organisasi Perangkat Daerah”(OPD) terkait “ ungkap Walikota” untuk tidak menganggarkan bagi kepentingan  Pembangunan Pasar Pelita “ Saya bersama Wakil Walikota tidak mudah  mencari waktu yang tepat untuk menghadap Gubernur  jabar dalam mengusulkan  anggaran tersebut/Dendayasa, SIP


0 komentar :

Posting Komentar