Sabtu, 24 Mei 2014



 Sukabumi,
Memasuki  smester  5 dan 6 pada umunya mahasiswa Politeknik Universitas Negeri Sukabumi (UNSI) telah banyak dibooking oleh sejumlah perusahaan BUMN, BUMD  dan institusi sekolah dalam dan luar kota sukabumi , karena mereka benar-benar  dididik  untuk siap kerja dan 70 prosen berada ditempat praktek serta telah sangat pamilier dengan kerja keras, sehingga tidak heran apabila kalangan pengusaha jasa produksi apapun banyak yang mengincarnya. 

Walikota Sukabumi H. Mohamad Muraz, SH MM pada acara Wisudawan-Wisudawati yang dilangsungkan sabtu (24/5) di Aula kampus UNSI jalan babakan sirna no. 25 dengan dihadiri Sekretaris Daerah,DR. HMN. Hanafie Zein (Ketua Yayasan UNSI), perwakilan Perguruan tinggi kota dan Kabupaten Sukabumi  sejumlah perwakilan perusahaan dan para orang tua siswa.

Dalam kesempatan tersebut Walikota  mengharapkan kepada  Wisudawan-Wisudawati  Politeknik UNSI untuk dapat  menjaga kejujuruan,  kedisiplinan,  profesionalisme  dan pengembangan  diri , agar dapat mengikuti  ,menjawab tantangan secara kompetitif diera saat ini, (Kita Tidak boleh Statis).
 
Sekretaris daerah DR.hanafie Zein,MM selaku ketua Yayasan Kusumah bangsa Politeknik UNSI mengemukakan, bahwa  Mahasiswa UNSI tidak bisa main-main, karena kalau terlambat akan kesulitan untuk mengejar teman2nya, termasuk para dosennya tidak boleh kosong, apabila 1 smester  16 kali pertemuan secara konsisten harus dipenuhi dengan baik  dan apabila kurang, maka dosen akan  dituntut untuk memenuhi hal itu. 

 “Politeknik UNSI kini telah menjadi barometer keberhasilan pendidikan vokasi diwilayah sukabumi para pelaku industry selalu mencari sumber daya manusia(SDM) yang memiliki latar belakang pendidikan kejuruan dan UNSI dianggap telah mampu mewakili kebutuhan tersebut”.ujarnya.

Direktur Politeknik UNSI , Gabril M.S mengemukakan Wisuda merupakan sebuah momentum sebagai tanda berakhirnya tugas layanan dan asuhan secara formal dalam mengembangkan potensi peserta didik untuk menjadi manusia unggul dan trampil , sebanyak 151  Wisudawan  terdiri Tehnik Computer,, Tehnik sipil , Tehnik mesin dan Administrasi bisnis  Dens,SIp

0 komentar :

Posting Komentar