Sabtu, 31 Mei 2014



 
Sukabumi,
 
Selama tiga hari dari tanggal 5 s/d 8 april 2014 Pemerintah Kota Sukabumi telah  melakukan proses seleksi terhadap enam orang calon Direktur Utama PDAM TBW Kota Sukabumi, proses seleksi dilakukan di Politekhnik dengan  Tim seleksi terdiri  unsur Perpamsi, BPKP dan Psikolog.

Dari hasil seleksi tahap pertama,  menurut Ketua Sekretariat BUMD Pemerintah Kota Sukabumi, Gabriel M. Sukarman,  empat telah dinyatakan lolos serta telah melanjutkan ke tahap proses berikutnya, sedangkan   yang   dua orang lagi  dinyatakan  gagal , dikarenakan tidak memenuhi persyaratan administrasi.

Gabriel mengatakan “Seleksi berikutnya  telah  dilangsungkan  pada tanggal 7 hingga 8 April 2014 dan  Khusus psikotest, panitia seleksi mendatangkan langsung tim psikolog dari Bandung.
“ Dari keempat calon yang mengikuti psikotest tersebut terdapat Dirut PDAM Kota Sukabumi  yakni Helmi Soetikno,  karena menurut Gabril ,  beliau secara administrasi telah dinyatakan lolos oleh tim seleksi dari Perpamsi dan BPKP”.

Dijelaskannya, keenam orang calon tersebut mendaftar pada bulan Februari lalu dan selama bulan Maret pihaknya melakukan persiapan untuk melaksanakan proses seleksi dengan mengundang berbagai pihak.

“Kini proses seleksi telah selesai   dan saat  ini hanya  tinggal mengajukan nama-nama yang telah dinyatakan lolos ke Walikota Sukabumi,” ujarnya

Seiring dengan harapan Walikota Sukabumi, Gabril menandaskan, bahwa   Direktur PDAM yang baru nanti memiliki kapabeliltas serta  mampu membuat PDAM kota sukabumi sehat/

0 komentar :

Posting Komentar