Rabu, 23 Oktober 2013



 


Sukabumi,


Nama lengkapnya "Ismi Indiyani " sedangkan panggilan akrabnya baik di sekolah maupun di dilingkungan tempat tinggal cukup dengan panggilan  “ Ismi”, adalah putri sulung  dari dua bersaudara  “Rycko Angkasaputra”, pasangan dari Dadi Rulanto  (Staf Bagian Kesejahteraan Sosial Setda Kota Sukabumi) dan Yeni . beralamat di Jalan Cicadas Rt. 4 RW I Kelurahan Cikundul Kecamatan Lembursitu Kota Sukabumi.


 Ismi Indriyani,  lahir 28 nopember 1998, kini duduk dibangku   klas 9 SMPN II Kota Sukabumi. Ketika ditemui SKU Aspirasi Rakyat di Sekolahnya , beranjak dari  Klas 4  SD ia  menekuni  karya tulis baca  puisi dan gemar baca buku. sedangkan mata pelajaran yang digemari PKN, IPS dan Bahasa Indonesia , olah raga bulu tangkis,  dari sisi makanan, ia lebih menyenangi  ikan asin sambel terasi. 


Dibawah   guru pembimbingnya   Thia Fatma, SH,SPd,MM, Ismi Indriyani smakin hari mengalami kemajuan dan pada tahun 2013 berada diperingkat ke II dalam Lomba puisi ditingkat provinsi jawa barat.


Menurut guru pembimbingnya   Thia Fatma, SH,SPd,MM, Ismi Indriyani sejak duduk dibangku klas 7 SMP II, telah memiliki talenta, tehnik dalam karya tulis baca puisi, “Kami hanya cukup mengarahkan sekaligus  memberikan peluang untuk mengikuti setiap kegiatan lomba baik di tingkat Kota ,  Wilayah bogor maupun ditingkat Provinsi . Akiryadi/den's


0 komentar :

Posting Komentar