Kamis, 17 Oktober 2013



 Sukabumi,
Keberangkatan kontingen  ke Kabupaten  Cianjur membawa misi siliturahim  dalam rangka meningkatkan persahabatan,  menjunjung sikap sportifitas dan mengembangkan nilai-nilai olahraga, Mensana Incorporesano ‘di dalam tubuh yang sehat,  terdapat jiwa yang kuat’. Melalui jiwa yang sehat  diharapkan  akan mampu meningkatkan mutu kualitas pelayanan kepada masyarakat.

Walikota Sukabumi, H. Mohamad Muaz, SH ,MM ketika melepas dengan resmi sejumlah Atlet Korpri Kota Sukabumi untuk mengikuti Pekan Olahraga Pegawai Negeri Sipil (PNS) Pemerintah Daerah Kabupaten dan Kota se Jawa Barat (Porpemda Jabar) Ke IX Tahun 2013, di Kabupaten Cianjur. 


Upacara pelepasan dilangsungkan di halaman balaikota pada kesempatan apel pagi jumat 18 oktober 2013 dengan dihadiri Sekertaris Daerah, DR.HMN Hanafie Zein, para Asisten, unsur Kepala Bagian dan para Atlet beserta segenap karyawan -wati dilingkungan Sekretariat.

Walikota , H. Mohamad Muraz, SH,MM mengharapkan, agar seluruh Atlet dapat menjaga nama baik  Kota Sukabumi, dengan meraih prestasi dan penghargaan   sebagai tolok ukur pembinaan kebugaran jasmani bagi PNS di lingkungan Pemerintah Kota Sukabumi. “Harapan untuk masuk 5 besar tidak muluk muluk yang terpenting harus lebih baik dari tahun yang lalu, minimal dari urutan ke 6 mampu menaiki tangga menjadi urutan 5 dan itu wajar.
  

Menurut Kabid Olah Raga dan Pemuda pada Disporaparekrap, M. Yonan bahwa Cabang Olah Raga (Cabor) yang dipertandingkan dalam ajang tersebut, seluruhnya berjumlah 12 Cabor. Antara lain, Cabor Bulutangkis, Bola Volli, Basket, Futsal, Tenis Meja, Tenis Lapangan, Golf, Senam SKJ 2012, Gerak Jalan, Catur, Billiard dan Cabor Tradisional Terompah Panjang. Sedangkan untuk Kota Sukabumi, dijadualkan mengikuti 8 Cabor, yang terdiri dari Cabor Bola Volli, Basket, Futsal, Tenis Meja, Catur, Gerak Jalan, Billiard dan Cabor Tradisional Terompah Panjang, melibatkan 73 PNS/Akiryadi/dens


0 komentar :

Posting Komentar